Lelucon Konyol Imam Syi’ah

Perhatikan perbuatan lelucon konyol & memalukan dari imam Syi’ah hadahullah.
lihat disini

15 Tanggapan

  1. Assalamualaikum

    Lelucon konyol Imam Syiah tidak merugikan orang lain dan tidak merugikan muslim & muslimah yang mengikuti madhab Ahlul Sunnah Wal Jamaah.

    Lelucon konyol Imam Sunni sangat merugikan orang lain. Banyak muslimah2 dari Indonesia yang bekerja di negara Arab di Timur Tengah yang sengaja diperkosa oleh para Imam Kaum Sunni.

    Beberapa muslimah dari Indonesia yang telah diperkosa sengaja dijual ke daerah2 terpencil di gurun gurun pasir untuk menutupi kejahatan yang telah dilakukan oleh para Imam disana.

    Banyak keluarga muslimah di Indonesia sangat menderita karena anak anak perempuan mereka telah hilang tanpa ada yang mengetahui dimana mereka dan bagaimana keadaan mereka; karena muslimah2 tersebut telah dijual sebagai budak budak perempuan pada suku2 Arab yang berada di daerah2 terpencil di gurun pasir.

    —haulasyiah—
    Wih, wih, wih….. hebat juga Pak Haji ni, mana buktinya pak?

  2. Kepada Redaksi HaulaSyiah yang pintar dan yang terhormat.

    Antum belum pernah tinggal lama di negara Arab di Timur Tengah.

    Jika antum melakukan ibadah Haji atau ibadah Umroh; sebaiknya antum berbicara kepada orang2 Indonesia yang telah menjadi warga negara Saudi Arabia; atau yang telah tinggal selama 30 tahun, 40 tahun atau 50 tahun disana.

    Tanyakan kepada mereka kejahatan2 yang telah dilakukan oleh orang2 Saudi Arabia kepada muslimah2 dari Indonesia yang bekerja sebagai TKI; termasuk kejahatan2 yang dilakukan oleh para Imam di Saudi Arabia terhadap muslimah2 dari tanah air.

    Setelah melakukan ibadah Haji atau ibadah Umroh dan menginggalkan Saudi Arabi; jangan lupa datang ke Kuwait, Qatar, Emirat Arab dll. Tanyakan kepada orang2 Indonesia yang telah lama tinggal disana bagaimana kejahatan2 yang telah dilakukan oleh orang orang Arab tertentu kepada muslimah2 dari Indonesia yang bekerja sebagai Pembantu Rumah Tangga disana.

    —haulasyiah—
    Kata Pak Haji sebelumnya yang melakukan adalah Imam Sunni, tapi disini orang-orang saudi. Yang benar mana Pak?

  3. hahahahahahahahahahahahahaha….

  4. Kepada Redaksi HaulaSyaih yang pintar dan yang terhormat

    ALQURAN 33:72
    …sesunggunhya manusia itu adalah sangat jahat (dzolim) dan sangat bodoh….

    Iblis dan Setan tidak mengenal diskirminasi; semua manusia akan digoda oleh Setan yang terkutuk; termasuk para Nabi dan para Rasul.

    Mayoritas Ulama Sunni di Saudi Arabi adalah orang2 yang rajin membaca AlQuran; sehingga mereka memiliki sifat2 yang baik, adil, jujur dan mengagumkan.

    Minoritas Ulama Sunni di Saudi Arabi adalah orang2 yang sombong (takabur & ujub); sehingga mereka dengan mudah digoda oleh Setan.

    Masyarakat Indonesia yang telah lama tinggal di Saudi Arabia, Kuwait, Qatar dll selalu menceritakan kejahatan2 yang telah dilakukan oleh beberapa Imam tertentu kepada Haji Muhammad Abdullah;

    termasuk perkosaan yang telah dilakukan oleh para Imam disana dan penjualan muslimah (dari Indonesia) yang telah diperkosa ke tempat2 terpencil; supaya kejahatan2 yang telah dilakukan oleh beberapa Imam disana tidak terbuka.

    Tidak ada manusia yang sempurna seperti ALLAH; karena kesempurnaan hanya dimiliki oleh ALLAH.

    Jika antum pecaya bahwa semua IMAM atau 100% IMAM yang mengikuti madhab Ahlul Sunnah Wal Jamaah di dunia ini; termasuk di Saudi Arabia tidak pernah melakukan kesalahan2 (kejahatan2) seperti ALLAH; maka antum telah memasukan SYIRIK (dosa terbesar yang tidak akan dimaafkan oleh ALLAH) ke dalam hati antum.

    —haulasyiah—
    Alhamdulillah, Kami Ahlus Sunnah wal Jama’ah tidak pernah meyakini ada seorangpun yang makshum selain Rasulullah Shallallahu ‘alaihi wa Sallam. Para ‘Ulama kami juga tidak makshum, berbeda dengan Syi’ah. Rasulullah bersabda: “Setiap anak Adam selalu melakukan kesalahan, dan sebaik-baik mereka yang melakukan kesalahan adalah yang selalu bertaubat.”
    Kami katakan, Para ‘Ulama kami adalah manusia biasa yang telah diberi oleh Allah kelebihan ilmu, mereka juga bisa berbuat salah. Tapi kalau kenyataannya seperti yang anda sebutkan diatas, anda harus mendatangkan bukti nyata. Karena tidak halal seorang muslim menuduh saudaranya dengan tuduhan-tuduhan kecuali harus disertai bukti. Apalagi tuduhan keji diatas. Bisakah anda mendatangkan buktinya?

  5. pak haji ane nanya peranan syiah dalam perang salib apa

  6. coba liat cara istidlalnya pak haji ini.ngawur..ente sekolah n nyantri dimana sih…?kok goblok banget

  7. dasar ga ada , dalil ga ada n buktinya pun ga ada… dasar PEMBOHONG BESAR

  8. Terbukti orang2 syi’ah itu hanya menyebarkan tuduhan,statement yang tak berdasar sehingga menimbulkan syubhat..

  9. —haulasyiah—
    anda harus mendatangkan bukti nyata. Karena tidak halal seorang muslim menuduh saudaranya dengan tuduhan-tuduhan kecuali harus disertai bukti. Apalagi tuduhan keji diatas. Bisakah anda mendatangkan buktinya?

    @AKHI:
    SETAHU SAYA SYI’AH BUKAN BAGIAN DARI ISLAM….JADI SEPERTINYA TIDAK LAIK MENYEBUT ORANG DARI KAUM SYI’AH SEBAGAI SEORANG MUSLIM

    —haulasyiah—
    Benar, namun perlu diketahui bahwa tidak semua sekte syi’ah kafir dan tidak semua pemeluk syi’ah kafir. Semuanya di sesuaikan dengan tingkat keyakinan mereka. Barakallahu fiikum

  10. pak haji,,kalo cuma njepak mulutnya tanpa bukti , anak TK aja bisa pak haji,,, omongan yang ndak ilmiah dan sampah,,,,makanya jangan sering nonton dan dengerin GOSIP,,,,

  11. Pak Haji Muhammad Abdullah, namanya bagus otaknya ngeres. Klo org yg panganut agama syiah gak pernah merkosa org sebab mereka menikmati zina ala mut’ah. Ngomong2 anak pak haji udah berapa kali di mut’ah, makin banyak mut’ah makin takwa…….ayak…ayak wae tuch syiah

  12. lebih parah lg agama syiah membolehkan ayahnya memperlakukan sebagaimana yg dilakukan suami istri,anak sendiri di embat,parah…

  13. hehehe pak HMA pernah mampir ke sini ya ?

    kelihatan sekali saat berkhotbah seperti kerasukan syaithon, naudzubillah min dzaalik….spt tidak ada lagi ruh islamnya.

  14. Pantaslah kaum syiah itu disebut umat pendedam !

  15. syiah itu sesat dengan menuduh aisya sebagai seorang pezina, naudzu billah…..

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: