Kata Mereka: “‘Aisyah, Zubair, dan Tholhah Lebih Buruk dari Anjing dan Babi”

Al-Khumaini dalam kitabnya Ath-Thaharah 3/457 berkata: ”
Sucinya An-Nashib (Pembenci Ahlul bait) dan Al-Kharij (Pemberontak Ali) karena tujuan Dunia dan selainnya
Adapun semua sekte Nawashib bahkan Khawarij maka tidak ada dalil tentang najisnya mereka, walaupun mereka lebih dahsyat adzabnya dari orang-orang kafir. Seandainya mereka memberontak terhadap Amirul Mukminin ‘alaihis salam bukan karena prinsip agama, tapi karena unsur kekuasaan atas tujuan lainnya, seperti ‘Aisyah, Zubair, Thalhah, Mu’awiyah dan yang lainnya. Atau menancapkan permusuhan kepadanya (Ali) atau kepada salah seorang imam ‘alaihimus salam bukan karena prinsip agama tapi karena permusuhan terhadap Quraisy atau Bani Hasyim atau Bangsa Arab, atau disebabkan ia (Ali) telah membunuh anaknya atau bapaknya atau selain itu. (Itu semua) tidak menyebabkan -dengan jelas- atas kenajisannya secara zhahir, walaupun mereka lebih buruk dari anjing-anjing dan babi-babi; karena tidak ada dalil baik ijma’ atau khabar atas hal itu (atas kenajisan mereka).

1

2

9 Tanggapan

  1. Sungguh beruntung – wal hamdulillaah – kaum muslimin yang terpelihara dari Syiah.
    Saya tambahkan dari sekian banyak Kesesatan Syiah

    Syi’ah mengkafirkan Ummahatul Mukminin (Istri-istri Nabi)

    Mereka berkata: “Sesungguhnya istri nabi shalallahu ‘alaihi wasallam sangat memungkinkan menjadi kafir sebagaimana istri nabi Nuh dan istri nabi Luth

    Yang dimaksud istri nabi shalallahu ‘alaihi wasallam disini adalah Ummul Mukminin ‘Aisyah dan bapaknya. (lihat kitab “Haditsul Ifk” karya Ja’far murtadha, hal.17)

    Mereka berkata: “Sesungguhnya ‘Aisyah radhiallahu ‘anha telah murtad sepeninggal nabi shalallahu ‘alaihi wasallam sebagaimana telah murtad pula banyak dari para shahabat.” (Lihat kitab “Asy-Syihabuts Tsaqib fi Bayani ma’na An-Nashib” karya Yusuf Al-Bahrani, hal.236)

  2. Kedudukan Imam Syi’ah

    Mereka berkata: “Sesungguhnya para imam yang 12 lebih mulia dari para nabi dan rasul ‘alaihimus salam.” (Lihat kitab mereka “Al-Nawar An-Nu’maniyyah” karya Ni’matullah Al-Jazairi, 3/308)

    Perhatikanlah! Bagaimana sikap berlebihan Syi’ah terhadap Imam mereka, sampai melebihkannya dari para nabi dan rasul, subhanallah ‘amma yashifuun wa subhanallah ‘amma yaquluun.

  3. Mereka berkata: “Seungguhnya ‘Ali bin Abi Thalib radhiallahu ‘anhu, dialah yang membagi surga dan neraka. Dia akan memasukkan penduduk surga kedalamnya dan penduduk neraka kedalamnya.” (Lihat kitab “Bashair Ad-Darajaat” karya Ash-Shaffar, 8/235)

    Mereka berkata: “Sesungguhnya Allah akan memasukkan ke dalam surga siapa saja yang mentaati imam Ali WALAUPUN IA MENDURHAKAI ALLAH, dan sesungguhnya Allah akan memasukkan neraka siapa saja yang menentang imam Ali WALAUPUN IA MENTAATI ALLAH TA’ALA.”(Lihat kitab “Kasyful Yakin fi Fadhail Amiril Mukminin” karya Hasan bin Yusuf Al-Muthahhir Al-Hulli, hal.8)

    Mereka berkata: “Sesungguhnya Ali bin Abi Thalib akan masuk kedalam surga sebelum nabi shalallahu ‘alaih wasallam.” (Lihat kitab “‘Ilal Asy-Syara’I” karya Ibnu Babawaih Al-Qummi, hal.205)

    Mereka berkata: “Sesungguhnya ‘Ali bin Abi Thalib radhiallahu ‘anhu mampu menghidupkan orang mati dan menghilangkan kesusahan dari orang yang sedang ditimpa kesusahan.” (Lihat kitab “‘Uyunul Mu’jizat” karya Husein Abdul Wahhab, hal.150 dan risalah “Halalul Masyakil” dan kisah Abdullah Al-Haththab Al-Khurafiyah.

  4. Maka dari itu.. TIDAK HERAN jikalau pada kenyataaannya para petinggi Syiah di zaman ‘Ali Bin Abi Tholib radhiyallohu ‘anhu dibakar.
    Siapa yang menyuruh untuk membakar mereka?
    Ali radhiyallohu ‘anhu sendiri.
    Sahabat Nabi kita yang juga menjadi Suaminya Fathimah Azzahra Radhiyallohu ‘anha dan Menantu dari Aisyah Rodhiyallohu ‘anha.

    Yaa Hayyuun Yaa Qoyyuum..
    Yaa Fattahu Yaa Haliim…
    LINDUNGILAH KAMI DARI SYIAH. LINDUNGILAH KAMI DARI JALALUDDIN RAKHMAT dan kroco-kroconya.

  5. Assalamualaikum

    Pendapat2 extrim dari 2,3 atau 4 Ulama Syiah tidak mewakili Kaum Syiah di dunia ini.

    Agama Islam tidak sama dengan agama Kristen. Semua dosa dapat dipindahkan kepada Yesus untuk ummat Kristiani. Kesalahan 2,3,4 Ulama Syiah tidak dapat dipindahkan kepada Kaum Syiah di dunia ini.

    Redaksi HaulaSyiah tidak mengerti ISLAM dengan baik dan benar; sehingga kesalahan seorang Ulama Syiah yang extrimist dipindahkan kepada Kaum Syiah.

    Banyak Ulama Syiah yang mencotoh para sahabat; karena Kaum Syiah mencintai para sahabat; tetapi Redaksi HaulaSyiah sengaja tidak menulisnya; karena kebencian dan permusuhan di dalam hati Redaksi HaulaSyiah.

    Kesalahan2 (dosa2) yang dilakukan oleh beberapa Ulama Syiah yang extrim tidak dapat dipikul oleh Kaum Syiah.

    ALQURAN 17:15
    …dan seorang yang berdosa tidak dapat memikul dosa orang lain….

    —haulasyiah—
    lho lho lho, kan saya ambil dari kitab-kitab mu’tabar Syi’ah, seperti Al-Kafi, Al-Bihar dan lainnya. Apakah pengarang kitab-kitab tersebut ekstrim, sehigga tidak dapat dijadikan rujukan?!

  6. SHOHIH BUKHARI, buku 57 no 61,62,63,64

    Marwan Ibn Hakam melaporkan bahwa kami sedang berkumpul dengan Uthman ibn Affan; kemudian seorang berkata kepada Uthman ibn Affan: “Tunjuklah pengganti kamu!”

    Uthman ibn Affan berkata: “Saya memilih ZUBAIR, saya memilih ZUBAIR dan saya memilih ZUBAIR; karena dia adalah orang yang terbaik di antara kamu!”

    Setelah Uthman ibn Affan terbunuh; maka masyarakat memilih Ali ibn Tholib; dan tidak ada seorang yang memilih ZUBAIR.

    ZUBAIR merasa diabaikan oleh masyarakat; sehingga ZUBAIR ikut dengan Aisyah untuk membunuh Ali ibn Tholib di dalam perang Jamal. ZUBAIR wafat di dalam perang Jamal.

    ALQURAN 4:93
    Barangsiapa yang membunuh seorang yang beriman (mukmin) dengan sengaja; maka pembunuhnya akan dimasukan ke dalam neraka Jahannam; pembunuhnya akan kekal berada di dalam neraka Jahannam; karena ALLAH sangat murka kepada pembunuhnya.

    SHOHIH MUSLIM, Kitab Iman non 160
    Rasulullah berkata: “Janganlah kamu membunuh seorang beriman (muslim) dengan sengaja; supaya ALLAH tidak mengembalikan kamu menjadi orang Kafir!”

    —haulasyiah—
    Maaf Pak Haji, Untuk kisah Zubair diatas saya belum mendapatkannya di Shahih Al-Bukhari. Bisa bantu saya mendapatkannya…

  7. syiah itu sesat dan akan selalu sesat, nikah mutah (kawin kontrak) sama perihalnya seperti pelacuran.

  8. pak haji ngomong ngelindur kaya orang mabuk.pintarnya taqiyyah.yang jujur gtu loh.kalo emang ga tau jgn beristidlal yg g nyambung.kalo memang iya benar yg disebutkan haulasyiah ya diiyakan bukan kelat-kelit sana sini,pdhal yg nulis itu kitab ya ulama syi’ah.tentunya yg mu’tabar untuk diambil bukti ya ulamanya mreka bukan pak hajinya.

  9. komentar. syi`ah bukan agama yang di bawa oleh rasul saw.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: