Penghinaan Syi’ah Terhadap Rasulullah dan Fathimah

Al-Majlisi dalam kitabnya Biharul Anwar Juz.43 berkata:
Bab Tarikh Sayyidah Nisa-il ‘Alamin wa Bidh’ati Sayyidil Mursalin
“Bahwasanya Nabi Shallallahu ‘alaihi wa Sallam tidak tidur sampai mencium pipi bagian atas Fathimah dan meletakkan wajahnya di antara kedua payudara-nya kemudian mendo’akannya.”
Dalam riwayat lain: “Sampai mencium pipi bagian atas Fathimah atau (mencium) antara kedua payudaranya.”
Kata mereka, riwayat ini bersumber dari Al-Bagir dan Ash-Shadiq. Lihat Biharul Anwar Juz. 43, hal:19

Subhanallah…!!! Adakah bentuk penghinaan terhadap Nabi yang lebih parah daripada ini…..

Bagi yang tidak percaya atau menuduh saya telah berdusta bisa dicek langsung ke kitab aslinya Juz 43 hal.19 barus ke 4 dari atas, lihat disini

atau langsung aja disini

7 Tanggapan

  1. Assalamualaikum

    Semua Ulama Syaih yang wafat akan diabadikan pendapat2 mereka; maka kitab-kitab yang telah ditulis oleh Ulama Syiah yang telah wafat tersebut dimasukan ke dalam Kitab Bihar Anwar.

    Kitab Bihar Anwar dari tahun ke tahun bertambah banyak volumenya. Kitab Bihar Anwar bukan kitab rujukan untuk Kaum Syiah.

    Kaum Syiah dilarang dan diharamkan untuk melakukan rujukan kepada Kitab2 Fiqih yang ditulis oleh Ulama Syiah yang telah wafat.

    —haulasyiah—
    Karena kalau mereka membaca kitab-kitab terdahulu akan ketahuan belangnya, seperti kristen yang dilarang membaca kitab-kitab mereka.

  2. ALQURAN 33:6
    Nabi (Muhammad) lebih utama untuk orang2 yang beriman dari pada diri mereka sendiri; dan istri-istrinya adalah ibu ibu untuk mereka; dan mereka yang memilik darah satu dengan lainnya lebih berhak (waris-mewarisi yang tertulis) di dalam Kitab ALLAH dari pada orang2 yang beriman (Mukmin) dan orang2 Muhajirin.

    SHOHIH BUKHARI, vol 5 kitab 57 no 60
    Aisyah melaporkan bahwa Fatimah binti Muhammad mendatangi Abu Bakr untuk meminta tanah Fadak yang merupakan harta warisan yang ditinggalkan oleh Rasulullah untuk para ahli waris; tetapi Abu Bakr menolak untuk mengembalikan tanah Fadak kepada Fatimah binti Muhammad; sehingga Fatimah binti Muhammad tidak berbicara kepada Abu Bakr sampai Fatimah binti Muhammad wafat.

    SHOHIH BUKHARI, Vol 5 kitab 57 no 111 dan no 61
    Al Miswar ibn Makhara melaporkan bahwa Rasulullah berkata: “Barangsiapa yang membuat Fatimah marah; berarti dia telah membuat saya marah!”

    ALQURAN 4:10
    Sesungguhnya orang yang memakan harta anak yatim adalah kejahatan (dzolim); sesungguhnya orang tersebut telah memakan api sampai perutnya penuh.

    Abu Bakr & Umar ibn Khattab tidak hanya merampas harta warisan yang ditinggalkan oleh Rasulullah untuk Fatimah binti Muhammad; tetapi juga untuk istri-istri Rasulullah yang telah ditinggalkan oleh Rasulullah

    Kaum Syiah mendukung kebaikan2 yang telah dilakukan oleh Abu Bakr ketika Rasulullah masih hidub; tetapi Kaum Syiah tidak mendukung kejahatan2 yang dilakukan oleh Abu Bakr setelah Rasulullah wafat.

    Kaum Sunni rajin melanggar AlQuran; sehingga Kaum Sunni selalu fanatik buta mendukung semua kejahatan yang telah dilakukan oleh para sahabat tertentu.

    —haulasyiah—
    tentang kisah fadak bisa dicermati disini

  3. kaum syiah saya kira pandai, ternyata bodoh.istidlalnya ga nyambung. ngomong kaya orang mabuk

  4. @kyu3: ternyata yang mabuk-mabukan itu muawiyah,,
    coba pikirkan bagaimana mungkin shalat shubuh adalah 3 rakaat?????????bagaimana tidak kalau malamnya muawiyah mabuk-mabukan dengan para selir-selirnya yang cantik(kok kaya tidak ada bedanya dengan seorang kaisar romawi)seprti itukah seorang “amirul mu’minin”??????kalau tidak jelaskan bagaiman seorang amirul mu’minin.

    —haulasyiah—
    Mas mouccapho, anda ini aneh juga ya, ketika kami menyebutkan tentang syi’ah sesuai dengan referensi kitab mereka dengan bukti akurat anda menolaknya dan menyuruh mengkroscek ulang, kini ada menuduh shahahabat Rasulullah seenaknya, mabuk dan zina… dalam hukum islam apabila anda tidak bisa mendatangkan bukti dan saksi maka hukumannya anda harus dicambuk…..

  5. tidaklah aneh.. jika seorang ayah melakukan hal itu kepada anak perempuan waktu masih kanak-kanak..bahkan seorang ayah boleh menggendong atau bahkan menggantikan popok anak perempuannya ketika masih kecil..mengapa diributkan !

    —haulasyiah—
    Ya kalau hanya sekedar mencium kasih sayang itu bukanlah kesalahan atau keanehan. Tapi dengan sangat berani syi’ah mengatakan bahwa Rasulullah berlezat-lezat ketika mencium pipi dan payudara atau antara kedua payudara Fathimah. Sungguh menjijikan. Baca juga bagian kedua dari judul yang sama diatas….

  6. Ya Allah. Allah akan mengutuk siapa saja yang menfitnah nabiNya

  7. RASULULLAH S.A.W. PANUTANKU, SAYA SANGAT SANGAT SANGAT SANGAT….. TIDAK TERIMA JIKA RASULULLAH S.A.W. DIHINA.
    YA ALLAH LIMPAHKANLAH SHOLAWAT ATAS RASULULLAH S.A.W.
    KEKASIHMU PEMILIK SYAFAAT YANG DILIMPAHI SYAFAATMU.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: