Penghinaan Syi’ah Terhadap Rasulullah dan Fathimah (2)

Heboh……………
Pada beberapa edisi lalu telah kita sebutkan penghinaan Syi’ah terhadap Rasulullah dan Fathimah, yaitu kata mereka bahwa Rasulullah tidak tidur sampai mencium pipi Fathimah dan antara kedua payudaranya. Ternyata tidak hanya sampai disitu, At-Tabrizi Al-Anshari dalam kitabnya Al-Lum’atul Baidha’ Hal.235 menambahkan: “Dan Rasulullah Shallallahu ‘alaihi wa Sallam mengusap-usapkan wajahnya diantara kedua payudara Fathimah disetiap siang dan malam, juga menciuminya dan berlezat-lezat ketika menciuminya. Atas dasar ini, ia (Fathimah) disebut Raihana diri nabi Shallallahu ‘alaihi wa Sallam….”

Untuk buktinya bisa dilihat disini, Lihat Hal.235

Wahai Saudaraku yang memiliki kecemburuan tinggi terhadap Rasulullah dan keluarganya….. RElakah anda semua dengan penghinaan Syi’ah terhadap Rasulullah dan Fathimah…

21 Tanggapan

  1. Innalillahi wa inna ilaihi rojiuun, sesungguhnya Syiah adalah agama yang berdusta atas nama Ahlul Bait Rosululloh

  2. I agree with you….

  3. bila anda menemukan sebuah kertas berisi berita yang menghebohkan dipinggir jalan apakah anda langsung mempercayainya dan menyebarkannya?????
    sebaiknya anda berhati hati ketika menampilkan suatu berita tanpa anda mengecek berita tersebut,walaupun berita itu tertera dlam kitab2 syiah..

    —haulasyiah—
    Afwan mas mouccapho, saya tidak akan menjadikan kitab-kitab syi’ah sebagai bahan untuk membongkar kedok mereka apabila mereka meyakini kalau kitab-kitab mereka itu seperti koran yang berserakan dijalanan

  4. saya tidak mengatakan kitab-kitab dari saudara kita pengikut syiah adalah koran yang berserakan di jalanan namun bukankah sebaiknya fitnah atas rasulullah tersebut anda kaji kebenarannya???saya kira siapapun dari kalangan syiah akan menolak fitnah tersebut.siapapun.

    bukankah telah anda baca didalam Alquran alkarim bahwa jika seseorang membawa sebuah berita agar kita mengeceknya terlebih dahulu agar tidak ada penyesalan di akhir.apakah anda sudah melakukan???

    —haulasyiah—
    maaf saudara mouccapho, bukti referensi sudah kami lampirkan, ada disitus penyedia kitab mereka…

  5. lha rafidhah sekarang kelakuan nya dah mirip org kaper… wkwkwk

    coba tanyaken syekh google :
    seorang mahasiswa membawa pin bergambar nabi muhammad oleh-oleh dari Iran untuk temen2 nya anak2 IJABI
    hebat kan

  6. Na’uzubillahi min dzalik.
    Laknat Allah Subhanahu wa ta’ala atas para pemeluk Syi’ah Rafidhah!!!

    Inna lillahi wa inna ilaihi raji’un…
    La ilaha illallah Muhammadur rasulullah…

    Sungguh mereka itu betul-betul celaka!!!
    La hawla wa la quwwata illa billah.

    Sungguh kaum Syiah Rafidhah adalah orang-orang hina, mereka berdusta terhadap Nabi Muhammad shallallahu’alaihi wa sallam dan keluarga beliau yang suci dan mulia.

    Kaum yang betul-betul menjijikkan. Allah menghinakan mereka di dunia dan di akhirat.

  7. Syiah Rafidhah adalah kaum yang betul-betul MENJIJIKKAN!!!

    Mereka BERDUSTA atas Rasulullah shallallahu’alaihi wa sallam dan keluarga beliau yang SUCI dan MULIA…!

  8. Assalamualikum

    Redaksi HaulaSyiah belum pernah melakukan CHEK & RECHEK langsung kepada buku2 yang ditulis oleh Ulama Syiah.

    Redaksi HaulaSyiah hanya menyalin kebohongan2 dari orang2 yang tidak bertangung-jawab; tanpa membaca langsung dari kitab2 yang ditulis oleh Ulama Syiah.

    Keterangan2 tentang Syiah di forum ini berdasarkan gosip, kebohongan, dugaan yang disebarkan oleh mereka yang hendak menghancurkan persatuan ummat Islam.

    Murid murid kelas 1 SD dan kelas 2 SD juga pintar menyalin tanpa melakukan CHEK & RECHEK

    —haulasyiah—
    Pak Haji, kami harapkan sebelum komentar baca dulu dengan teliti. Kami sudah menyertakan referensi kitab mereka dan situs yang menyediakan kitab-kitab mereka. Bahkan, kami sertakan bukti rekaman video ulama’ mereka.

  9. bismillah,syiah bukan ajaran islam & islam berlepas diri dari syiah.Semoga Allah menhancurkan syiah.

  10. Nah Pak Haji… Coba Comment hal tsb? itu kah ajaran Syiah yang anda banggakan dengan menghina Rasulullah? bahkan Fathimah pun Kalian Hina. Laknatullah untuk Kalian.

  11. astaghfirullah al adzim…syiah kaum yang durhaka…

  12. syi’ah bukan lah tergolong agama islam, dia adalah agama yang dilaknat oleh Alloh.

  13. apa btul Syi’ah berkata demikian ????
    Apa kalian sdah menelusuri langsung atau hanya mendengar dan membaca bku dari sbelah pihak saja ????
    Coz Sya bingung sya slalu mencri tahu kebenaran tentang berta tsb tpi justru mereka (red. Syi’ah) sngat menghargai Nabi saw. bserta keluarga dan sikap mereka justru berbanding terbalik dri apa yang kebanyakan org katakan,mreka sangat sopan dan tidak pernah menghujat dengan kt2 yg bruk seperti org bilang….dan merka jg menyebut pr ahlusunnah wal jamaah sebagai saudra mereka bkan dengn kta2 yng bruk…
    jdi mnta tlong pnjlasannya mengenai apa yang sy dpatkan… makasih
    wasalam….

    —haulasyiah—-
    maaf mas, tulisan diatas kami terjemahkan dari kitab mereka langsung. Bukankah telah kami sertakan sumber rujukannya?

  14. Berusahalah untuk menyempurnakan tauhid, ikuti sunah Rasulullah SAW dan pemahaman ulama-ulama salafiyyin, tutup celah barang sekecilpun terhadap bid’ah…apalagi syiah….wallahu’alam

  15. Bagaimana islam akan menang terhadap kami, jika umatnya saja saling silang..

    —haulasyiah—
    kamu Yahudi ya… semoga Allah memberikanmu hidayah.

  16. dan semoga allah juga memberikan kamu tempat yang paliiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiig istimewa.

  17. 1. pernah kah kita berfikir bahwa referensi yg kita ambil dari situs yg katanya milik kaum syiah adalah benar adanya ?

    kalau kitabnya benar tanpa ada keraguan

    2. Dan Rasulullah Shallallahu ‘alaihi wa Sallam mengusap-usapkan wajahnya diantara kedua payudara Fathimah disetiap siang dan malam, juga menciuminya dan berlezat-lezat ketika menciuminya. Atas dasar ini, ia (Fathimah) disebut Raihana diri nabi Shallallahu ‘alaihi wa Sallam….”
    ( gaya bahasa seperti ini agak mirip dgn gaya bahasa pada buku ayat2 setan karangan salman rusdi, pernahkah kita curiga, mengapa kita begitu yakin bahwa kitab Al-Lum’atul Baidha’ yg ada pada kita adalah kitab yang asli ?

    Jawab kami singkat: Karena tidak ada ulama syi’ah yang mengingkarinya

    3. bolehkah kita curiga bahwa situs kaum syiah ( muncul menjelang perang Irak II )yg kita jadikan referensi adalah made in amerika untuk mempertajam permusuhan syiah-sunny ?

    sepertinya terlalu jauh. Anda terlalu memaksakan diri. Benar2 aneh para pembaca, Ketika ada situs yang menyerang syi’ah, seribu udzur pun disampaikan. tetapi ketika ada situs yang menyerang sunni, belum baca sudah setuju. aneh tapi nyata.

    4. Ketika Mu’awiyah ingin menyingkirkan Saidina Ali Bin Abi Talib, maka mu’awiyah menghasut penduduk kota agar membenci Saidina Ali dgn mengatakan bahwa Saidina Ali lah otak dari pembunuhan Saidina Usman bin Affan

    Referensinya dari mana mas, dari syi’ah ya? Kok langsung diterima, coba lihat di referensi sunni. dan cek riwayatnya bener gk.

    5. Jika semua kemungkinan ada, demi Allah, maka hentikanlah perdebatan ini.
    6. untuk menambah pengetahun kita, coba kita baca buku ALI BIN ABI TALIB SAMPAI KEPADA HASAN DAN HUSIN karangan ALI AUDAH, penerbit Litera Antar Nusa.
    7. Sungguh, Islam hanya pantas untuk orang yang berakal.

    Mas Surya, saya tahu niat anda bagus. ingin menyatukan umat. Memang itulah yang Allah perintahkan, yaitu agar umat bersatu langka tidak berpecah belah. Tetapi, diatas apa kita bersatu? apakah mungkin kita bersatu dengan orang yang menghujat para shahabat, para penyampai wahyu. Mungkinkah kita bersatu dengan orang-orang yang beraqidah rusak? Kalau jawabannya mungkin, mengapakah Imam Ali memerangi kaum khawarij dan berniat membakar Abdullah bin Saba’ Group? bukankah itu langkah menuju perpecahan!

  18. syiah memang beda dengan islam

  19. moga Allah mmbersihkan Islam dan nama baik Rasulullah saw beserta keluarganya dari fitnah2 yg keji…

  20. amin ya rob.

  21. syiah bukan islam melainkan golongan munapik.berlatar belakang yahudi yang berusaha memfitnah islam.belakangan ini saya bertanya tanya apakah ada golongan seperti itu,sebab quran berkali-kali mengancam orang munapik sekarang saya tau orang munapik itu adalah kaum syiah.mereka berpura pura beriman kepada الله tetapi menginjak injak alquran.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: