Kata Mereka: “Ali Lebih Dulu Masuk Surga dari Nabi”

Kedustaan demi kedustaan dan penghinaan demi penghinaan terhadap Rasulullah terus mereka lancarkan. Sikap berlebihan atas Ali juga terus mereka munculkan.
Kali ini kita akan saksikan sikap lancang mereka terhadap Rasulullah dan sikap berlebihan mereka terhadap Ali.

Ulama Syi’ah bernama Ibnu Babawaih Al-Qummi dalam kitabnya ‘Ilalusy Syara-i’ Hal.173 Bab:137 meriwayatkan dengan sanadnya dari Ali bahwa Rasulullah berkata kepadanya: “Kamu orang pertama yang akan masuk surga?” Akupun bertanya, ‘wahai Rasul, aku memasukinya sebelum engkau?’ beliau menjawab: “Ya, kamu adalah pemilik benderaku di akhirat sebagaimana kamu pemilik benderaku di dunia, dan pemegang bendera tentu berada didepan.”

Membaca hadits diatas bagi yang tidak memahami kandungannya adalah biasa-biasa saja. Padahal, didalamnya terdapat pelecehan besar terhadap pribadi Rasul. Karena didalam hadits yang shahih disebutkan bahwa beliau lah orang pertama yang akan memasuki surga kemudian di ikuti oleh umatnya.

12 Tanggapan

  1. baru tau. thx salam kenal. kunjungan pertama

  2. syi’ah bukanlah islam…….!!!! mari qta lawan syiah, karna syiah musuh umat islam yg dapat memlingkan qta dari agama Allah, Al Quran dan sunnah Rasulullah

  3. Assalamualikum

    Hadith Palsu banyak di dalam kalangan Kaum Sunni dan Kaum Syiah.

    Kaum Sunni sengaja mencari-cari Hadith Palsu di dalam kalangan Kaum Syiah untuk menyebarkan kebencian dan permsuhan di antara orang2 yang beriman (di antara Sunni & Syiah); sehingga orang2 tertentu dari Kaum Sunni selalu mengkafirkan Kaum Syiah atau untuk mencela Kaum Syiah.

    Kaum Syiah tidak akan mencari-cari Hadith Palsu di dalam kalangan Kaum Sunni; karena Kaum Syiah selalu menyebarkan kasih sayang, cinta kasih dan teloransi

    —haulasyiah—
    wah, Pak Haji datang lagi ni…. masih aja kayak dulu, mondar mandir gak karuan

  4. Anda dalam menulis sesuatu kok selalu ngawur dan selalu memprovokasi?

    —haulasyiah—
    maaf mas hakim.abdul, bisa tolong disebutkan bagian yang ‘ngawur’nya?

  5. SYI’AH PELANJUT MISI KAFIR IBNU SABA’

    MENGHANCURKAN ISLAM DARI DALAM……..ORANG-ORANG KAFIR MEMANG TIDAK AKAN SENANG KEPADA SETIAP ORANG DARI KALANGAN MUSLIMIN UNTUK TETAP MENJAGA AGAMANYA…NAMUN MEREKA TAHU BEHWA KEKUATAN MUSLIMIN BEGITU KUAT, DIMANA KAUM MUSLIMIN MEMILIKI SENJATA YANG SANGAT DITAKUTI OLEH ORANG-ORANG KAFIR YAITU JIHAD FI SABILILLAH, TIDAK AKAN PERNAH SIA-SIA KETIKA MEMPERSEMBAHKAN UNTUK ISLAM BAIK DALAM KEADAAN HIDUP MAUPUN MATI….KEMUDIAN ORANG-ORANG KAFIR ITU MENYELINAP DENGAN JUBAH-JUBAH YANG SAMAR DIMATA KAUM MUSLIMIN….MEREKA MENYELUNDUPKAN SYUBHAT AGAR MENJANGKITI KAUM MUSLIMIN…..DAN SYUBHAT TERBESAR ADALAH KEKAFIRAN….KEKAFIRAN YANG DIBUNGKUS DENGAN KEISLAMAN…TEMPAAN PUJANGGA YAHUDI YANG BERNAMA ABDSYAITANNIR RAZIM IBNU SABA’….ITULAH SYI’AH.

    SYI’AH BERBICARA MENGATAS NAMAKAN SAHABAT ALI…PADAHAL SAHABAT ALI TELAH MEMBAKAR MEREKA…TENTU ORANG-ORANG SYI’AH MALU DENGAN KEJADIAN TIU SEHINGGA MEREKA MENYEMBUNTIKAN DENGAN TAQIYAHNYA.

    SYI’AH ADALAH YANG MELECEHKAN ALLAH DAN RASULNYA….DENGAN TUDUHAN KEJI BAHWA ALLAH SALAH DALAM MENJADIKAN MUHAMMAD NABI SEHINGGA BELIAU..(MUHAMMAD) TIDAK BERHASIL MENCETAK PARA SAHABAT AHLI SURGA KECUALI HANYA DIANTARA KELUARGANYA…ITUPUN TIDAK TERMASUK ISTRI-ISTRINYA

    BERBEDA DENGAN PEMULIAAN MEREKA TERHADAP PENDETA-PENDETA MEREKA….DITANGAN-TANGAN PENDETA-PENDETA ITU LAHIR BERJUTA-JUTA AHLI SURGA.

    ITULAH SYI’AH YANG KOTOR….KOTOR JIWANYA KARENA INKARNYA MEREKA DENGAN PARA SAHABAT YANG MULIA….KOTOR RAGANNYA KARENA DIBALIK JUBAHNYA ITU BERBAGAI PENYAKIT KELAMIN MENJANGKITI…KARENA SERINGNYA MENANCAPKAN HAWA NAFSUNYA KEPADA PELACUR-PELACUR JALANAN

  6. Say kok dak bisa masuk untuk kirim komentar yaa ? apa lagi istirahat nih?

  7. ohh sudah bisa nih.Gini mas saya heran kok anda setiap menulis artikel selalu mempunyai judul yang penuh sensasi ,layaknya sebuah koran yang berusaha merebut perhatian pembaca untuk menaikkan oplah

    —haulasyiah—
    Semoga Allah menjaga saya dari niatan jelek seperti yang anda sebutkan. Mas kikiyosua, sepertinya judul yang saya tampilkan sesuai dengan topiknya, dan menurut saya itu tidak berlebihan.

  8. ya saya rasa anda memang ngawur,sebab anda setiap menulis artikel selau mempunyai judul yang penuh sensasi(benar kata kikiyosua).Selain itu anda memandang orang syiah tidak dengan sepantasnya ,seakan orang syiah adalah makhluk dari angkasa luar yang sangat menakutkan,memang syiah lebih mengutamakan Ali dari sahabat lainnya tapi malah anda melebih lebihkannya dengan mengatakan bahwa “orang syiah lebih memuliakan Ali dari nabi muhammad”.Kemudian anda mengatakan bahwa orang syiah membolehkan berwudhuk dengan air bekas cebokan dll.Yang perlu anda ketahui bahwa saya tidak menggunakan kitab kitab sebagai rujukan ,sebab bagi orang yang sedikit saja mau berpikir sudah jelah bahwa anda terlalu berlebihan dalam menulis artikel.Saya rasa orang iran saat ini juga seperti anda atau lebih dari anda dalam hal keintelektualan dan kecerdasan ,mereka tahu benar mana air kotor dan mana air yang bersih ,tidak mungkin hanya denga berlandaskan kitab syiah yang membolehakan bersuci dengan air bekas cebokan lalu mereka ramai ramai berwudhuk dengan air kotor tersebut.Dan perlu anda ketahui lebih banya air diiran dari pada di arab

    —-haulasyiah—-
    Anda dengan saudara kikiyosua satu orang atau gimana? kok ID komputernya sama…. wajar saja kalau anda setujuh dengan dia. Mas hakim.abdul, semua yang saya sebutkan di blog ini tentang syi’ah adalah keyakinan mereka yang terdapat dalam kitab-kitab mereka. dan kitab-kitab mereka adalah lambang dari aqidah mereka. Barakallahu fiikum

  9. “Nabi adalah sumber ilmu sedangkan Ali adalah pintunya”, jika kita hanya mencari siapakah diantara keduanya yang masuk surga tentunya kita adalah manusia yang paling rugi di dunia ini…! mereka adalah manusia suci, begitu juga syi’ah dan Suni. Bukankah kedua ‘aliran’ sama-sama menyembah ALLAH SWT?????So, Apa yang harus di persoalkan????? Pahamilah sejarah yang sebenarnya……… Apa yang kita yakini sebagai kebenaran sesunguhnya bukan kebenaran buat yang lainya.

    —haulasyiah—
    Sepertinya anda kurang tepat, permasalahan bukan hanya sama-sama menyembah Allah, kalau demikian maka Yahudi juga menyembah Allah demikian pula Nashrani dan Musyrikin Jahiliyah. Namun mengapa mereka semua dikafirkan, karena Yahudi beranggapan bahwa Uzair adalah anak Allah, Nashrani beranggapan bahwa Isa adalah anak Allah, sedangkan musyrikin jahiliyyah beranggapan bahwa berhala-berhala orang shalih mereka adalah sebagai penyampai hajat mereka kepada Allah.
    Maka Syi’ah yang mengaku menyembah Allah tapi memiliki keyakinan-keyakinan kufur yang tidak pernah diajarkan oleh Allah dan Rasul-Nya, tidak pula pernah dianut oleh para shahabat dan ahlul bait, semua itulah yang menyebabkan mereka kafir walaupun katanya menyembah Allah.

  10. kepada semua yang dtg comment knpa masih ada saja yang mencerca dan menghina admin ini…Berbicaralah kalian dengan ilmu! kalau memang syi’ah benar?? ana yang pasti lebih dulu masuk dibanding kalian!!! karena ana dari smp sampe skrg benar2 senang mencari ilmu agama, tidak bosan-bosannya…setiap ilmu yang ana dapat ana teliti baik2…ana lihat sebab akibatnya…Alhamdulillah ana menemukan sesuatu yang benar2 menentramkan yaitu Ahlussunnah wal Jamaah/Sunni…suatu ajaran yang mengikuti pendahulu qta Nabi Muhammad Shallallahu ‘alaihi wa Sallam..ysitu menjalankan Al-Qur’an dan As-Sunnah

  11. Untuk kaum rofidhoh, “lakum dinukum wa liya diin”.

  12. syiah bkn islam tp iblis yg ingin hancur kan islam, trll mendewakan manusia hngga hampir seprti kaum nasrani. hai jg pak haji loe haji bahlul haji songgong buang z kopiah mu pak haji lo lum tau agama ga usah komen pak haji bahlul. kaum syiah ialah kaum mussryykkkkina tllah jauh dr akidah islam dan sunnah Baginda Rassull.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: