Aneh Tapi Nyata: Para Shahabat Dikafirkan Sedangkan Yahudi Masih Diragukan Kekafirannya

Dalam dialog video yg akan kami tanyangkan, seorang tokoh syi’ah ditanya tentang orang yahudi yang tidak beriman dengan kepemimpinan Ali apakah kafir atau tidak?

Seorang mukmin yang masih di atas fitroh pasti akan menjawab secara tegas tanpa ada keraguan bahwa orang Yahudi adalah kafir tidak beriman.

Tetapi berbeda halny dengan tokoh syi’ah satu ini, ketika ditanya tentang hal itu dia seakan tidak sanggup menggerakkan lidahnya untuk mengucapkan bahwa Yahudi adalah kafir.. mantap bener nie agama syi’ah!

Tapi giliran mengkafirkan shahabat terlebih Abu Bakar dan Umar, maka mereka adalah orang nomor satu di muka bumi ini…

Yuk kita saksikan bukti videonya

16 Tanggapan

  1. “Yahudi masih diragukan kekafirannya..” jadi mengenai masalah nuklir antara Iran dengan Israel disalah satu pihak dan Iran dengan AS dipihak lain hanya seperti dagelan saja, alias seperti anjing dan kucing.

  2. Agama Syiah itu memang Yahudi yang buat

  3. klo emang syiah itu agama bikinan yahudi~
    bisakah abang nunjukin bbrp hadist klo orang syiah memuja n memuji abdullah bin saba’ yg org yahudi itu . . .????

    —admin—
    maksudny hadits gmn? hadits itu ucapan rasul, sedangkan syi’ah yg menetas dari abdullah bin saba’ baru tampak ketika masa Ali… smg dipahami

  4. berapa kali saya komen disini d hapus terus!!!!

    memang salah kalau saya bertanya siapa tokoh syiah d atas n dari mana asalnya n dalam acara apa????

    kalau referensinya ada kenapa selalu d tampilkan hanya salah satu tokoh syiah aja?????

    —haulasyiah—
    sepertiny anda baru datang kesini lantas langsung emosi,, silakan baca kembali blog ini dan cermati.,, berbagai sumber syi’ah sdh kami nukilkan, dan berbagai ulama besar mereka jg sudah kami jadikan sandaran dalam blog ini… semoga kita mendapatkan taufiq

  5. As.wr.wb
    jika syiah itu di anggap bukan islam.,dan sunni di anggap sebagai islam,maka saya mau belajar,APA ISLAM ITU ? Atau APA YG LAYAK DI SEBUT SEBAGAI AGAMA ISLAM ?

    Bisa bantu saya menjelaskan ?
    Ws.wr.wb

  6. Assalamu’alaykum

    mas Farrou Q rastafara mungkin cuma kenal Oestadz Syiah Jalaludin Rahmat ..

    kasihan ..
    mereka bahkan tidak mengenal ulama-ulama mereka sendiri

  7. oooo jd syi’ah itu bikinan org yahudi ya…waaaah org yahudi memang jago.ntar bikin agama apa lagi ya?

  8. mas fadil…komunis dan nazi jerman…kalo dirunut runut juga ciptaan orang-orang Yahudi lo, yg mendasarkan teori mereka pada ajaran charles darwin tentang evolusi

  9. yang bertanya tentang islam itu kayaknya harus kembali ke bangku sekolah dasar

  10. nggak heran la awak. Syiah kan buatan yahudi.

  11. “Ya Allah, sesungguhnya aku ber-lindung kepadaMu dari siksaan kubur, siksa neraka Jahanam, finah kehidupan dan setelah mati serta dari kejahatan fitnah Almasih Dajjal.” (HR. Al-Bukhari 2/102 & Muslim 1/412)

  12. setahuku abdullah bin saba adalah orang yahudi yang masuk islam , kemudian pada masa khalifah usman mengadu domba antar umat muslim…. disitulah awal perpecahan… ketika turun ke khalifahan ali.. maka semakin gencar langkahnya….. subhanallah….

  13. bodo amat ya, ni aku kasih tahu, bahwa agama islam itu adalah agama yang selamat…, berahlak mencontoh rosul S.A.W…., berhati bersih… tidak menjelekan sahabat, yang amal kita belum tentu bisa menyamainya,.. jujur aja kalo muawiah perang sama s.ali aku juga ikut s.ali meskipun harus kalah perang, tapi untuk menjelekan muawiah aku pun mikir 1000 kali, emang pernah berbuat apa aku untuk agama ini, di banding muawiah..? gampang kan.? lagian mana aku percaya orang syiah,, selama mereka belum membuktikan bahwa mereka beriman kepada allah dengan memerangi yahudi.. kita tunggu aja berani ga iran kayak irak ?.. bisanya ngomong doang… ahlul bait ga kayak gitu, mereka pejuang beneran… bukan tukang kotbah ga karu karuan

  14. bisa jadi syiah itu buatan yahudi, dan juga saya perhatikan bhwa syiah terlalu mengada-ngada dalam beribadah. contoh dalam shalat selalu mendoaakan jelek terutama kepada abu bakar, umar. Apakah pernag nabi dan sahabat Ali mengajarkan dlam shalat doa tersebut? saya blm pernag melihat ada dalil yang shahih yg menerangkan itu.

  15. astaghfirullah …. Ya ALLAH Satukanlah umat islam menuju Jalan-Mu yang lurus Hak dan tdk diragukan lagi Kebenarannya. Tuntunlah kami ya ALLAH.. jangan sampai kita termakan tipu daya YAHUDI atau aliran sesat lainnya

  16. semoga ALLah.SWT membuka pikiran dan hati orang-orang SYIAH

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: