Buku Tamu

isilah buku tamu dengan memperhatikan adab-adab islamy

130 Tanggapan

  1. Bismillahirrohmanirrohim
    Barokallohu fiik,
    Bongkar kesesatan Syiah:
    -Sikap berlebihan kpd sahabat Ali rodliallohu ‘anhu dan Ahlul Bait
    -AlQuran yg dipakai 3 kali lebih tebal AlQuran Ahlussunnah
    -Boleh tdk sholat ‘ashr
    -Sholat harus dengan tanah karbala
    -Menyiksa diri ketika memperingati Hasan dan Husein.

    HAULASYIAH
    Wa fiikum barakallah..
    Insya Allah, sebentar lagi akan kami bahas, aqidah mereka tentang shahabat ‘Ali ikuti terus….

  2. Assalamu’alaykum..
    Bertambah lagi situs yang menyajikan wawasan ke-Islam-an dengan merujuk pemahaman Salafush Sholeh.Semoga memberi manfaat bagi segenap kaum muslimin yang menghendaki jalan yang lurus..
    Sebagai tambahan untuk komentar dari Mumtazanas:
    Bongkar juga kebencian dan kedengkian orang2 SYI’AH-RAFIDHAH thd Imam2 Ahlus Sunnah semisal Imam Ahmad, dan terlebih lagi kebencian mereka terhadap Syaikhul Islam Ibnu Taimiyah dan Syaikh Muhammad bin ‘Abdul Wahhab. Sampai2 seorang mahasiswa S2 Imam Khomeini Iran (yang bernama Muchtar Luthfi) memberikan julukan “SYAIKHUL MUNAFIQIN” bagi Ibnu Taimiyah (dalam artikelnya “Ali dimata Ibnu Taimiyah dan dimuat jg dalam situs sampah *****.wordpress.com)..

    HAULASYIAH
    Insya Allah kita akan bongkar satu-persatu, yang sedang kami siapkan adalah sikap syaikhul islam kepada khawarij. semoga Allah membantu kita .Barakallahu fiina jami’an

  3. assalamualaikum wr wb.
    baca situs ini…saya jadi ingin tertawa..! sekaligus juga sedih. di tengah kemajuan informasi dan terbukanya pemikiran.kok masih ada yang berpikiran sempit dan cenderung menyudutkan antara golongan. syukurlah kalau niatnya mencari kebenaran, tapi seharusnya perlu ada pemikiran mendalam tentang suatu hal termasuk memahami syiah. saya banyak bergaul dengan orang syiah dan selama itu pula tidak saya temukan sesuatu yang aneh dari pribadi mereka. tuduhan yang selama ini kita dengar harus di kros cek ulang, jangan2 tuduhan itu datang dari orang2 yang tidak menginginkan islam bersatu. kalaupun ada perbedaan dengan orang syiah itu tidak membuat mereka menjadi diluar islam atau agama baru.pemahaman kitalah yang belum sampai pada apa yang mereka fahami.ini sekedar masukan aja. semoga bermanfaat. salam…

    HAULASYIAH
    Sangat banyak pernyataan anda di atas yang harus diluruskan, akan tetapi untuk mempersingkat tempat dan waktu kami simpulkan
    – Bahwa apa yang kami sampaikan disini bukanlah tuduhan, bahkan ini adalah fakta yang telah mereka abadikan sendiri di dalam kitab-kitab mereka. Dan kami juga telah menyebutkan referensinya di setiap artikel yang tampil. Jika anda tidak yakin silahkan melihat dan membaca sendiri dengan mata dan hati terbuka.
    – Kami nasehatkan kepada anda agar tidak berteman dengan syi’ah, carilah teman duduk yang baik agamanya, baik aqidahnya, baik manhajnya sebagaimana ini nasehat rasulullah shalallahu ‘alaihi wasallam kepada umatnya…..wallahu a’lam

  4. assalamualaikum

    HAULASYIAH
    wa’alaikumus salam

  5. Assalamu’alaykum..
    Bagaimanakah kedudukan/derajat hadits2/atsar dibawah ini:
    1- “Ali adalah gerbang ilmuku dan penjelas bagi umatku atas segala hal yang karenanya aku diutus setelahku”
    2- “Hikmah (pengetahuan) terbagi menjadi sepuluh bagian, maka dianugerahkan kepada Ali sembilan bagian, sedang segenap manusia satu bagian saja
    3- Berkata Ibnu Abbas: “Tidaklah ilmuku dan ilmu para sahabat Muhammad saw sebanding dengan ilmu Ali, sebagaimana setetes air dibanding tujuh samudera”

    Jazakallahu khoir atas jawabannya.

    HAULASYIAH
    Afwan, dari maknanya sih sudah bisa ditebak, tapi coba antum bawakan teks arabnya, agar kita dapat membahasnya secara ilmiyah. waiyyakum

  6. Salamu’alaykum..

    Wah2..
    Kalau saya boleh kasih saran..
    sebelum mengeluarkan tulisan yang aneh2 tenang shiah, harap diteliti kembali fakta-fakta yang anda kumpulkan terhadap shiah.

    Apakah Betul fakta tersebut sesuai dengan kenyataannya?..
    Jika anda Bijak, datang saja ke Iran sendiri untuk melihat tuduhan-tuduhan tersebut..

    Jangan lupa,
    sebelum pergi ke Iran, hendaknya dibuka kembali kitab-kitab anda agar anda tidak percuma datang ke Iran..

    Karena anda akan melihat sendiri bahwa, terdapat beberapa pernyataan yang aneh dalam kitab-kitab kalian sendiri.

    Insha Allah, Jika kalian mau membuka diri untuk memahami dan tidak menjustifikasi suatu golongan, niscaya anda akan melihat kebenaran dalam shiah..

    Wassalam..

    haulasyiah
    wa’alaikumussalam
    tapi nulis salamnya kurang as (alif lam), kalau tidak ada “as”nya maka nulisnya salamun ‘alaikum. tapi laba’sa

    Terimah kasih atas sarannya…
    Alhamdulillah, sebelum ana mengeluarkan “tulisan yang aneh2 tenang shiah” sudah ana teliti ti ti tentang fakta dan kenyataannya…
    Fakta tersebut sesuai dengan kenyataan yang ada di buku2 mereka

    Jika anda Bijak, datang saja ke Iran sendiri untuk melihat tuduhan-tuduhan tersebut..

    Pergi ke Iran? Ke negeri yang penduduknya selalu ingkar? negerinya para dajjal? maaf, saya khawatir jika pergi kesana terkena laknat Allah.
    Cukup bagi kami karya2 para ulama tentang mereka, ya sumbernya juga dari kitab2 mereka.

    Wallahi!!! Iran itu lebih jelek dari yang antum duga, bahkan saya pernah diberi tahu salah seorang ustadz dengan sanadnya dari seorang ikhwan dari Iran, bahwa disana nama Abu Bakar -maaf- diletakan di WC tempat berpijaknya kaki kanan dan nama Umar di sebelah kiri. Mau percaya atau tidak tapi saya bersumpah dengan nama Allah bahwa itu terjadi di sana, di Iran, negerinya Khomaini Al Kafir berasal. maaf kalau terlalu keras…….

  7. Benarkah Syi’ah itu sesat..? dapatkah anda menunjukan aliran/madzhab yang tidak sesat…?

    haulasyiah
    Madzhab yang tidak sesat adalah madzhab yang diterangkan langsung oleh Rasulullah shalallahu ‘alaihi wasallam:
    “Apa yang aku dan para shahabatku berada diatasnya”.
    Jelas dari hadits ini Rasulullah shalallahu ‘alaihi wasallam menerangkan bahwa madzhab yang selamat adalah madzhab yang berjalan di atas petunjuknya dan petunjuk para shahabatnya. Adapun syi’ah mereka justru menjelek-jelekan para shahabat bahkan mengkafirkan mereka kecuali tiga orang saja. wallahu a’lam.

  8. Assalamu’alaykum..
    Semoga Allah menyelamatkan kita dari kejelekan, kedustaan dan makar orang2 Syi’ah dan ahli bid’ah yang lain. Semoga Allah merendahkan dan menghinakan Syi’ah…Tidaklah keluar perkataan dari mulut mereka, melainkan itu adalah racun yang sangat berbisa…
    Saya coba nukilkan pemahaman mereka yang rendah lagi kotor terhadap Ahlus Sunnah, nukilan yang mereka anggap sebagai “kesesatan” Ahlus Sunnah…(—.wordpress.com/2007/05/09/—-)
    Nukilan : “Penyelewengan dari sudut Akidah. Dikemukan dibawah ini sebahagian dari penyelewengan Ahlu s-Sunnah wa l-Jama‘ah dari segi Akidah Al-Qur’an dan Sunnah Rasulullah (Saw.)seperti berikut
    (1). Imam tidak maksum
    (2). Berterus terang menyokong pemimpin-pemimpin yang zalim,tanpa berpura-pura
    (3). Melebihkan taraf Abu Bakr dan Umar daripada Allah(swt) dari segi pelaksanaan hukum (komen: Sungguh ajaib pernyataan yang satu ini, sangat cocok dengan apa yang di lontarkan “kaum dungu” yang bernama Syiah Rafidhah Khomeini bahwa Abu Bakar dan Umar -radhiyallahu ‘anhuma- adalah dua berhala Quraisy)
    (4).Melebihkan taraf Abu Bakr dan Umar daripada Rasulullah (Saw.) dari segi pelaksanaan hukum (komen: tuduhan dusta dan kotor yang dilontarkan oleh kaum Syiah. Apabila tuduhan2 ini digabungkan dengan tuduhan bahwa para shahabat telah berkhianat dengan mengambil alih kepemimpinan dari tangan Ali, maka lengkaplah tuduhan2 dusta yang mereka lontarkan kepada para shahabat terutama Abu Bakar dan Umar, bahwa Abu Bakar dan Umar adalah orang2 yang zholim yang merebut kepemimpinan dari tangan Ali, tuduhan bahwa Abu Bakar dan Umar adalah berhala Quraisy, dll)..
    Saya cukupkan nukilan ini, kiranya cukup bagi kita setelah membaca nukilan diatas berbagai macam tuduhan keji, kotor dan dusta dari orang2 Syiah yang ‘dungu’ lagi ‘goblok’
    Nas’alullaha as salamah..Allahu musta’an..

    haulasyiah
    Allahul musta’an, nas’alullah as-salamah min syaril fitan. betapa kejinya mereka. link sengaja kami hapus.

  9. assalamu’alaikum warahmatullahi wabarakatuh
    saya sungguh bingung dan ngeri dengan semua pembahasan ini
    tapi aya yakin akan dpt memetik hikmah dari semua ini
    yg jelas tidak baik saling mengkafirkan saudara, yg kitab, nabi dan Tuhannya sama (eh… sama nggak yah..?)
    saya akan coba ikuti
    wassalam

    haulasyiah
    wala’ikumus salam warahmatullahi wabarakatuh
    Barakallahu fiina jami’an. Perlu diketahui bahwa di dalam agama islam itu ada qoidah-qoidah yang diletakkan oleh syari’at, barangsiapa yang melanggarnya maka dia akan terjatuh ke dalam kesalahan sesuai dengan ukurannya, bisa jadi ‘ashi, fasiq, munafiq atau kafir. kita contohkan ghulatul qodariyah, kelompok yang dikafirkan oleh Abdullah bin Umar seorang shahabat nabi. Apakah kita akan mengatakan bahwa beliau mengkafirkan saudara yang kitab, nabi dan tuhannya sama? Demikian pula syi’ah rafidhah yang dikafirkan oleh para ulama, diantaranya imam yang empat. Apakah kita akan mengatakan bahwa mereka mengkafirkan saudara yang kitab, nabi dan tuhannya sama? Mereka tidak lain berfatwa karena mereka mengetahui bahwa kelompok tersebut telah melewati batas-batas syari’at. inilah manhaj mereka salaf ash-shalih. Dan kita diperintahkan untuk mengikuti jejak mereka orang-orang yang telah selamat. wallahu a’lam

  10. Assalamu’alaikum warahmatullahiwabarahkatuh…

    Membongkar Kedok Aliran-Aliran Sesat dan ِBerjalan diatas Al-Qur’an dan As Sunnah Dengan Bimbingan Salafush Shalih
    Mudah mudahan Allah memberikan petunjuk & hidayah kepada kita semua dan semoga antum mendapatkan pahala dari Allah.

    haulasyiah
    Amin ya Rabbal ‘Alamin.

  11. Tuduhan syiah kepada Imam Ahlus Sunnah wal Jamaah – Imam Ahmad bin Hanbal – ketika beliau menyatakan wajibnya taat kpd pemimpin kaum muslimin, baik yang sholeh maupun yang zholim (Wajib hukumnya mendengar dan taat kepada para pemimpin dan Amirul Mukminin, baik yang baik maupun yang jahat):
    “Sungguh besar kejahatan terhadap umat Islam yang telah dilakukan oleh para penguasa Bani Umayyah, DENGAN MEMBUAT HADIS-HADIS PALSU INI. Begitu juga, BETAPA BESAR DOSA DARI FATWA YANG TELAH DIKELUARKAN OLEH AHMAD BIN HANBAL INI. Betapa fatwa ini telah mengecewakan generasi revolusioner Islam yang menolak kezaliman dan kediktatoran pada abad yang digambarkan sebagai abad kebangkitan dan pencerahan ini. Jika di sana terdapat kejahatan yang telah dilakukan oleh sekelompok pemuda yang bergabung di bawah bendera ajaran komunis, maka KEJAHATAN TERBESAR JUSTRU DILAKUKAN OLEH PARA ULAMA JAHAT.” (http://————–.htm)
    Dari nukilan paragraf ini terlihat bahwa Syi’ah memasukkan Imam Ahmad bin Hanbal termasuk salah satu ULAMA YANG JAHAT..

    Sebelumnya, dari makalah yang sama, mereka berkata: “Dia justru tunduk dan mau menerima apa yang dikatakan oleh Mu’tashim”

    haulasyiah
    Syi’ah itu adalah kaum yang dijuluki ulama’ sebagai sang kadzdzab. Jangankan seorang Imam Ahmad bin Hanbal, para shahabat nabi shalallahu ‘alaihi wasallam mereka kafirkan!.
    Tidakkah mereka melihat dan mendengar nasehat rasulullah shalallahu ‘alaihi wasallam tentang wajibnya taat kepada pemerintah baik yang sholeh maupun yang dzalim tentunya pada perkara2 yang tidak melanggar syari’at Allah

    Betapa fatwa ini telah mengecewakan generasi revolusioner Islam yang menolak kezaliman dan kediktatoran pada abad yang digambarkan sebagai abad kebangkitan dan pencerahan ini

    Mungkin yang mereka maksud adalah Khomeini Al-Kafir sang pahlawan revolusi hawa nafsu, Yang hidupnya dipenuhi dengan maksiat dan kekufuran.
    Ya Allah lindungilah kaum muslimin dari kejahatan syi’ah.

  12. Tuduhan Syiah kepada Ahlul Hadits – tatkala terjadi fitnah ‘Al Qur-an makhluk – :
    “Ketika Mutawakkil menduduki puncak kekuasaan, dia mendekati kelompok Ahlul Hadis dan mengintimidasi kelompok Mu’tazilah. Persis kebalikan pada masa Ma’mun, Mu’tashim dan al-Watsiq. Mutawakkil menguji masyarakat tentang kemakhlukan Al-Qur’an. Siapa saja yang mengatakan Al-Qur’an itu makhluk, maka dia akan disiksa dan dibunuh. Maka kelompok Ahlul Hadis pun menemukan sasaran mereka, dan gaung mereka pun menjadi besar. Mereka menempati kedudukan yang tinggi, dan menuntut balas dendam dari kalangan Mu’tazilah dengan sekejam-kejamnya.” (http://………………………………htm)

    haulasyiah
    Ketika kaum syi’ah tidak dapat menjatuhkan ahlussunnah dari sisi naqli kini mereka memulai memutarbalikan sejarah. Semoga Allah melindungi kita dari kejahatan mereka, dan semoga Allah memberikan hidayah-Nya kepada kita dan mereka.

  13. Assalamu’alaikum warahmatullahi wabarakatuh. Salam kenal dari ana, Abu Rafiq Al Indramayuniy. Barakallahu fiik

    haulasyiah
    wa’alaikumus salam warahmatullah wabarakatuh
    kembali. wafiikum barakallah

  14. Assalamu’alaikum warohmatullohiwabarokatuh
    Akhi.. minta ijin nih! blog antum ana link ya?
    Barokallohufik

    haulasyiah
    wa’alaikumus salam warahmatullahi wabarakatuh
    tafadhol ya akhi, semoga bermanfaat
    blog antum juga dah ana link
    bafiikum barakallah

  15. Assalamu’alaikum warohmatullohiwabarokatuh

    nunut absen

  16. Assalamu’alaikum…
    HORASS… lama sudah ana tak chat ke antum… dauroh ke yoqya apa antum datang, agar kita bisa bertemu disana. barakallahufiik.

    —haulasyiah—
    Wa’alaikumus salam
    Horas juga
    Insya Allah ana datang, mudah-mudahan kita bisa bertemu. akh punya no hp gak? kirim ke email ana aja.
    wafiikum barakallah.

  17. Bismillah, Assalamu’alaiakum warahmatullahi wabarkatuh

    Barakallohu fiikum ya akhi.

    —haulasyiah—
    wa’alaikumussalam warahmatullahi wabarakatuh
    wa lijami’il muslimin

  18. Assalamu’alaikum warahmatullahi wabarakatuh. Salam kenal dari ana, Abu Aan bin Balkiah. Barakallahu fiik

    Ana mau tanya adakah orang-orang di Indonesia yang menganut syiah?

    haulasyiah
    Wa’alaikumus salam warahmatullahi wabarakatuh

    Aqidah syi’ah sekarang sudah tersebar di Indonesia. Bahkan kaum syi’ah mengadakan ritual mengenang Husain di gereja Malang, di sebuah tempat yang dimurkai Allah.
    Hanya kepada Allah kita memohon pertolongan.
    wafiikum barakallah

  19. Assalamu’alaikum warahmatullahi wabarakatuh

    Ya akhi, ana sangat awam dengan kaum syi’ah dan ingin lebih tahu mengenai syi’ah tsb.

    Ana mau bertanya pada bagian mana(judul pada web ini)mengenai kenapa bisa adanya kaum syia’h, siapa pencetusnya, dan siapa Husein yang akhi maksud?

    oleh karena keterbatasan waktu ana tidak sempat untuk menjelajahi isi web akhi.

    haulasyiah
    Wa’alaikumussalam warahmatullahi wabarakatuh

    Barakallahu fiikum

    Ana mau bertanya pada bagian mana(judul pada web ini)mengenai kenapa bisa adanya kaum syia’h, siapa pencetusnya,

    antum bisa kilik disini
    adapun tentang aqidah syi’ah antum dapat klik disini

    siapa Husein yang akhi maksud?

    Husein yang ana maksud adalah Husein bin ‘Ali bin Abi Thalib. mereka mengenang hari terbunuhnya Husein di sebuah gereja di kota Malang. Disebuah tempat yang dimurkai Allah.

  20. Assalamu’alaykum..
    Telah nampak sinar dakwah salafiyah ahlus sunnah wal jama’ah.Dan semakin nampak pula kedengkian dari musuh2 dakwah salafiyah, dari kalangan orang2 shufi quburi, takfiri, syiah, aqlani JIL dan berbagai kolaborasi diantara mereka. Kolaborasi2 jahat nan busuk mereka tampakkan dalam berbagai situs2 dusta mereka..
    Semoga Allah ‘Azza wa Jalla mengokohkan kita semua diatas ISLAM dan SUNNAH nabi-NYA ‘alayhi shollatu wa salllam..

  21. Satu lagi situs yang penuh berisi kedustaan, dipenuhi ucapan2 kotor dan dusta dari orang2 yang berhati syaitan, berperan sebagai dai2 yang menyeru kepada pintu Jahanam…situs ——-.wordpress.com, situsnya orang2 yang dengki kepada sunnah Nabi shollallahu ‘alayhi wa sallam dan orang2 yang mengibarkan bendera keagungan dan kemuliaan sunnah Nabi shollallahu ‘alayhi wa sallam..
    Semoga ALLAH ‘Azza wa Jalla merendahkan dan menghinakan mereka. Dan semoga Allah melindungi kita semua dari makar2 musuh Islam..

    haulasyiah
    Semoga Allah menyelamatkan kaum muslimin dari kejahatan mereka

  22. masya Allah ana baru tahu ya akhi abdurrahman rouf….., kalo antum menyediakan menu spesial! semoga ini menjadi wejangan yang “nikmat” buat sarapan pagi. jazakallahu khair wa barokallahu fika.

  23. eh kapan antum mau ke medan. bulan depan 3 sept 2007 dauroh bersama syaikh abdullah al mar’i di mesjid agung medan antum dateng nggak…? kita jumpa di denai ya…!

    —haulasyiah—
    wah…. belum tahu nih, afwan sepertinya ana nggak bisa hadir. ana dah ikut yang di Bantul
    akh ana minta alamat lengkap antum…

  24. Mas ada situs yang membantah / menyanggah situs Haulasyiah ini dengan bantahan yang menurut orang awam seperti saya ini sangat bagus / kuat dalilnya dan jelas sekali yaitu —-.wordpress.com
    Saya jadi bingung setelah membandingkannya mana yang benar??, disitu dimuat tulisan dari Haulasyiah kemudian bantahannya.
    Tolong bantu saya ya mas agar iman saya terhadap Salafus Sholeh tidak goyah.
    Terima kasih atas bantuannya.
    Wassalam.

    —haulasyiah—
    Insya Allah, kami lagi menulis bantahan tulisan2 dari blog yang tidak amanah tersebut. Semoga Allah memudahkan kita

  25. Masalah syiah memang tak kunjung henti-hentinya..

    Bahkan para Imam semisal Ibnu Taimiyyah-pun ilmunya kadang diterima kadang di hujat. Na’udzubillahi mindzalik.

    Waspadalah dengan buku-bukunya syi’ah; “Al-Kafi” karya Al-Kulaini, “Al-Irsyad” karya Al-Mufid dan buku-2 syi’ah lainnya

    Semoga dengan bukunya Al-Ustadz Abu Karimah Al-Askari, “Meluruskan Pemahaman Tentang Hadist Sihir” studi kritis buku (karya Ali Umar Al-Habsyi), kaum syi’ah dapat menerima al-haq, Allohul muwaffiq.

    Alhamdulillah,
    di majalah Asy-Syariah tentang “Syi’ah Menikam Keluarga Nabi Shollallohu ‘alaihi wa Sallam” banyak sekali terdapat hadist-hadist dho’if tentang ahlul bait.
    Juga majalah Asy-Syariah untuk edisi sekarang (setelah edisi “Awas!! Bahaya Yahudi”) ada juga pembahasan tentang al-mahdi (klik asysyariah.com)
    ditunggu postingannya ya..

    # jazakumullohu khoiron, barokallohu fiikum #

    —haulasyiah—
    Jazakallahu Khairan atas informasinya, adapun untuk tema Al Mahdi kami masih menunggu postingan dari http://www.asysyariah.com

  26. asslamualaikum,

    tentang syiah alhamduLillah.. saya banyak dapatkan sumbernya dari orang syiah Iran langsung yang pernah NGEKOST di rumah mertua saya. Dan mereka memang jelas-jelas sangat membenci Khalifah Abu Bakr dan Khalifah Umar. saya tanya kenapa? Jawabnya pada peristiwa Ghadir Khum (padahal sangat sedikit sahabat nabi yang hadir pada saat itu). Anehnya lagi…. orang syiah kalo sholat harus bawa batu yang namanya ” TURBAH”,yang mereka yakini berkhasiat dari tanah Karbala. Na’uzubillahi mindzalik…..
    Tapi ana mau tau bagaiamana dengan Murjiah dan Mukktajilah. trimakasih

    haulasyiah
    Semoga Allah menyelamatkan kaum muslimin dari kejelekan mereka.
    Adapun murji’ah dan mu’tazilah, keduanya adalah kelompoj sesat yang saling bersebrangan,
    diantara kesesatan Murji’ah adalah:-mereka terbagi menjadi tiga-:
    1. Murji’ah Jahmiyah: mereka adalah murji’ah ekstrim yang meyakini bahwa iman hanya cukup diyakini didalam hati saja, jadi fir’aun dan kafir quraisy juga beriman menurut mereka. Jenis yang pertama ini telah dikafirkan para ulama.
    2. Murji’ah Karomiyah: mereka yang meyakini bahwa iman hanya cukup diucapkan saja, jadi orang-orang munafiq dan zindiq juga beriman menurut mereka karena telah mengucapkan keimanan.
    3. Murji’ah Fuqoha: mereka yang mengatakan bahwa iman adalah meyakini didalam hati dan mengucapkan dengan lisan adapun amal perbuatan tidak masuk dalam defenisi iman, jenis yang ketiga ini adalah jenis yang paling mending dari tiga jenis murji’ah.
    diantara kesesatan mereka juga adalah bahwa iman tidak bertambah dan tidak berkurang,jadi keimanan Abu Bakar umar dan para shahabat lainnya sama dengan keimanannya pelaku dosa besar. na’udzubillahi min dzalik

    Adapun Mu’tazilah diantara kesesatan mereka adalah:
    1. Bahwa Allah hanya memiliki nama dan tidak memiliki sifat, Allah memiliki nama Sami’ (yang mendengar) akan tetapi tidak memiliki sifat pendengaran.
    2. Al Qur’an adalah makhluk bukan kalamullah
    3. Mengkafirkan pelaku dosa besar apabila mati dalam keadaan belum bertaubat.
    4. Bahwa manusialah yang menciptakan amal perbuatan mereka bukan Allah.

    Masih banyak lagi keyakinan2 mereka yang sesat akan tetapi bukan disini tempatnya bagi kita untuk berbicara lebih luas lagi. wallahu a’lam

  27. akh… ana kira antum tinggal di medan !.
    Insyaallah kalau tahun depan ada dauroh lagi… kita berkumpul para bloqer.

    —haulasyiah—
    Insya Allah, semoga Allah mengumpulkan kita diatas Alhaq.
    Hayyakallah

  28. webnya bagus banget………………….

  29. webnya bagus

    —haulasyiah—
    Barakallahu fiikum walilahil hamd

  30. assalamu’alaikum warohmatullah wabarokatuh

    akhi kenapa buku tamu no 22 keatas tidak tampil?

    —haulasyiah—
    akhi maksud antum apa ya? ditempat ana gak tuh!!

  31. Assalamu’alaykum…
    Langsung aja ya.. Saya punya teman chatting dari iraq. Dia bilang kalau Allah akan mengabulkan doanya kalau ia berdoa di ‘holwy place’, ali shrine. Saya kurang mengerti tempat seperti apa yang dia maksud. Masjidkah? atau..? Dia menganut aliran siah.
    Syukron

    –haulasyiah–
    wa’alaikumus salam
    Kami nasehatkan saudara/i jangan bergaul dengan orang-orang syi’ah walaupun hanya sekedar chatting, sangat berbahaya bagi agama dan iman kita. Adapun tempat yang dimaksud, sebatas yang kami ketahui adalah masjid imam ‘Ali yang mereka keramatkan, mereka terlalu berlebihan mengagungkannya, oleh karena itu mereka menjulukinya dengan حرم الإمام علي (haram Al Imam ‘Ali) mereka samakan kedudukannya dengan حرم المكي atau حرم المدني (Makkah dan Madinah) bahkan mereka menganggap tempat itu lebih baik dari Makkah dan Madinah. Wallahul Musta’an.
    Diantara kebiasaan orang-orang syi’ah adalah berbicara seenaknya, diantara buktinya adalah apa yang disebutkan oleh teman chatting saudara/i, apakah dia mengirah bahwa berdo’a ditempat lainnya tidak dikabulkan? wallahul musta’an

  32. Alhamdulillah. pinter..pinter. kemana aja kau, gak nongol beberapa hari ini. sibuk kau urus apa?

    barakallahu fiikum

    —haulasyiah—
    Alhamdulillah, he jangan ngejek ko ya!!!!
    aku lagi sibuk hari2 ini, ngurus ini dan itu.
    hayakallah

  33. Assalamualaikum.
    Salam kenal dari MEdan

  34. Assalaamu’alaykum

    Salam kenal akh…
    Izin untuk tampilkan blog antum ya akh…
    Jazakallohu khoiron katsiron

    Wassalaamu’alaykum

  35. assalaamu’alaykum

    akh, ahsan blog wordpress antum logo blog dibuat seperti gsalaf.com, jadi bisa di link seperti itu… kl gak merepotkan…

    seperti ini:

    Barokallohu fiik
    Wassalaamu’alaykum

  36. Lama tak bersua ya akhi… setiap ana buka Gmail, antum ngak pernah nongol lagi..!
    gimana kabarnya ?. tampilan yang wah… jayyid jiddan. Barakallahuiikum.

    abufaza

  37. Bismillahirrahmanirrahim,
    Assalamu’alaikum warahmatullahi wa barakatuh

    Alhamdulillah, dengan mengharap wajah Allah dan keridhoan-Nya, kami dari admin muslim-audio degan dibimbing oleh sebagian Asaatidzah memberikan sedikit sumbangsih dakwah di dunia maya ini. maka mulai hari ini selasa, 20 muharram 1429H, kami publikasikan kepada muslimin sebuah situs yang kami sangat mengharapkannya bisa memberi manfaat dan faedah menyeluruh bagi kaum muslimin, yaitu berupa download dan dengar kajian secara online dan gratis, pemateri berasal dari kajian Asaatidzah salafy di Indonesia.

    Alamat Situs : http://www.muslim-audio.org
    Penasehat :
    1. Al-Ustadz Abdul Mu’thi Al-Maidani
    (Mudir dan Pengajar di Ma’had Al-Anshar Jogyakarta)
    2. Al-Ustadz Abdul Jabbar
    (Dalam tahap konfirmasi)
    3. Al-Ustadz Abdul Haq
    (Dalam tahap konfirmasi)
    Pengelolah : Abu Muhammad Salim
    Fasilitas Situs : 1. Download dan dengar kajian secara online gratis
    2. Hubungi kami via YM (fasilitas khusus yang bisa dimanfaatkan jika terdapat kerusakan pada file audio yang di download atau di dengar, dan BUKAN fasilitas untuk bertanya permasalahan yang berhubungan dengan materi pada file audio tersebut) >> ID YM : salimilmi

    Demikian publikasi singkat dari kami, jika ada kekurangan pada diri kami dalam mengelola muslim-audio ini mohon dimaklumi, semoga bermanfaat.

    Jazakumullahukhoiron
    Admin muslim-audio.org

  38. Assalamu’alaikum.
    Salam kenal. Wah blognya top abizzz. Pemahaman syi’ah emang mesti dibantah sama rata dgn tanah. Ana mw tanya gmn nasibnya antosalafy, wiramandiri, & Abu Luqman. Bahkan di sebuah blog ahlul bathil kalo gak salah diterangkan bahwa antosalafy “mati”. Apa benar?Barangkali antum tahu.

    –haulasyiah–
    wa’alaikumussalam
    al-akh anto, wiramandiri dan Abu Luqman mereka semua dalam lindungan Allah -insya Alah-, orang-orang yang mencela mereka adalah orang-orang yang tidak menginginkan kecuali kejelekan, kita memohon kepada Allah taufiq dan hidayah.
    untuk al akh wiramandiri blog beliau ganti menjadi http://ulamasunnah.wordpress.com , untuk akh Abu Luqman masih mempersiapkan artikel2 yang akan beliau tampilkan di blognya nanti, demikian pula halnya dengan al akh anto. barakallahu fiikum.

  39. o…gitu ya…. baru ngerti aku

  40. ajib..

  41. Assalamu ‘alaikum warohmatullahi wabarokatuh.akh, coba lihat di web ana ada bukti tentang penyimpangan aqidah tokoh syi’ah. Barokallah fiikum wa jazakumullah khoiron katsiro

  42. Assalaamu’alaykum
    Jazakallaahu khoyr atas jawaban antum atas pertanyaan ana tempo hari. Mohon maaf karena ana baru baca email balasan dari antum.

    Semoga Allaah Ta’ala memberi pentunjuk kepada kita semua kepada al haq dan mengokohkan kita diatas al haq..

    Barokallaahu fiikum..

  43. …maksudnya, memberikan hidayah pada mereka agar kembali ke jalan Allah dan As-Sunnah.

  44. 1.Bacalah dengan (menyebut) nama Tuhanmu Yang menciptakan,
    2.Dia telah menciptakan manusia dari segumpal darah.
    3.Bacalah, dan Tuhanmulah Yang Maha Pemurah,
    4.Yang mengajar (manusia) dengan perantaraan kalam.
    5.Dia mengajarkan kepada manusia apa yang tidak diketahuinya. (QS.Al-‘Alaq:1-5)

  45. saya sangat suka sekali dengan artikelnya…
    saya slalu berkunjung ke sini loh
    keep posting
    perbanyak lagi isi artikelnya

  46. Assalamualaykum warahmatullah
    Akhirnya kita ketemu lagi ya akhy… masih inget ana ga? yang pernah ngobrol dg antum di YM.
    Barakallahu fiik… Tetap semangat kelola blog ini. Bersama-sama kita serukan “ANTI SYIAH”.
    Jayalah AHLUSSUNNAH…
    wassalam..

    —haulasyiah–
    wa’alaikumussalam
    ya ana masih ingat barakallahu fik. gimana kabar antum?
    afwan blog antum gak bisa ana tampilin….

  47. Alhamdulillah kabar ana baik. Btw kapan neh online lagi. Ana jarang liat antum online. Gpp kok, ana menghargai pendapat antum tentang isu sururi. Lagian ana memilih diam dalam masalah ini. Barakallahu fiik.

    —haulasyiah—
    mungkin habis daurah masyayikh jogja nanti akh.
    wallahu a’lam, setahu ana masalah sururi itu bukan isu belaka.
    Kalau diam dalam hal ini sepertinya kurang bener juga akh…. wa fiika barakallah

  48. Barakallahufikum, semoga Allah memberikan kemudahan bagi antum dan ikhwan yang lain dalam menghancurkan syubuhat2 yang mengancam ummat islam Indonesia.

    —haulasyiah—
    Allahummah Amin

  49. Assalamu’alaykum,
    Mudah2an Allah selalu memberi kebaikan, kemudahan dan kesehatan kepada antum dalam membongkar kesesatan2 syiah. minta izinnya untuk ngelink blog antum di blog ana.

    wassalam

    —haulasyiah–
    wa’alaikumussalam warahmatullahi wabarakatuh
    amin…….
    silahkan akh

  50. assalamualaikum

    ada beberapa keyakinan aneh dan bertolak belakang dengan aqidah yang diajarkan dalam Al Quran dan Sunnah yang sempat saya lihat dari sepak-terjang pengusung aqidah syiah ketika ana pernah gabung di suatu chatroom :

    a. keyakinan mereka bahwa yahudi dan nasrani tidak kafir, dengan segala upaya pendalilan mereka (tanpa mau tahu bagaimana keyakinan yang diajarkan Rasulullah shalallahu alaihi wasallam dan para sahabat); akan tetapi di lain pihak mereka meyakini bahwa mayoritas sahabat adalah munafiqun yang telah murtad dari islam karena telah berselisih dengan Ali radiallahu anhu (tanpa mau melihat bagaimana pandangan Ali radiallahuanhu terhadap para sahabat itu, yakni tidak menganggap mereka kafir)
    b. perang terhadap yahudi dan nasrani bukanlah perang dalam upaya menegakkan agama tetapi sebatas permasalahan politik belaka (karena mereka dianggap sebagai mu’min)
    c. meyakini wihdatul wujud
    d. meyakini tentang tawassul kepada orang-orang shalih, para wali dan para nabi, dan dengannya mereka menganggap orang kristen (protestan) tidak kafir karena sekedar tawassul kepada isa alaihissalaam,
    e. memendam kebencian yang mendalam terhadap mayoritas sahabat dan siap sewaktu-waktu mengekspresikannya dengan mengungkit-ungkit permasalahan seputar perang siffin antara pihak ali radiallahuanhu dengan pihak muawiyyah
    f. berusaha menghindar dari pendalilan berdasarkan hadits yang sahih dan bahkan berusaha meruntuhkannya dengan menyerang para ulama ahli hadits, mencela hadits2 sahih yang dianggap mereka bertentangan dengan logika atau membenturkan antara hadits dan ayat al Quran
    g. bahkan ketika ditunjukkan dalil dari al Quran dan Sunnah yang dengannya mereka tidak berkutik maka tidaklah mereka kemudian berhenti dan rujuk akan tetapi akan berusaha diam dan mengalihkan pembicaraan tanpa mau rujuk kepada al haq..

    mereka sangat serius dalam upaya meruntuhkan aqidah para pengikut Al Quran dan Hadits (ahlussunnah) dengan mentakwil ayat-ayat Al Quran sesuai keinginan mereka, berusaha mempelajari kitab-kitab ulama ahlussunnah (seperti kitabnya Syaikh Ibn Thaymiyah misalnya) untuk dicarikan celahnya dan digunakan untuk mendukung syubuhat mereka sehingga membingungkan kaum muslimin yang masih sedikit pengetahuannya.

    demikian yang pernah saya ketahui, ana melihat sesungguhnya fitnah mereka sangatlah dahsyat dengan tebaran racun-racun aqidah yang mematikan tersebut yang hendaknya setiap pengikut Allah dan Rasul-Nya berhati-hati dan tidak bermudah-mudahan membiarkan diri terhanyut oleh syubuhat mereka, akan tetapi bersegera dalam menuntut ilmu agama secara benar di atas landasan AlQuran dan Sunnah dan mengikhlaskan niat semata untuk Allah..

    Semoga Allah mengkaruniakan hidayah al bayan dan at taufik kepada kita semuanya ….

    Allahu a’lam
    wassalamualaikum ..

    *catatan: Alhamdulillah dengan seijin Allah ana sekarang telah berhenti dari chatroom ..

  51. assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuhu, keif fal hal yaa akhi…keif kuwait? ana di riyadh KSA kira kira disini ada ngga ???? ana yakin syiah ngga bisa nafas di sini, gerah banyak mutawa…
    salam kenal, ana jarang main kemari, tapi ana sering ke antosalafy

    —haulasyiah–
    wa’alaikumussalam warahmatullahi wabarakatuh
    alhamdulillah ana bikhair. ana sekarang di Indonesia.
    salam kenal juga

  52. Assalaamu’alaikum Warahmatullah
    Bismillahirrahmanirrahiim
    Alhamdulillah Allah menghadirkan situs rudud ini ditengah derasnya keawaman kaum muslimin akan agamanya. ana Ibn Musayyib dari Bani Seljuq… minjem alamat E-mail seorang Ikhwah he..he..he semoga kesibukan antum berbuah kebaikan dan semoga Allah menjadikan amalan antum ini ikhlas mengharap wajah-Nya.
    Wassalaamu’alaikum Warahmatullah Wabarakatuh.

    —haulasyiah—
    wa’alaikumussalam warahmatullahi wabarakatuh
    nas-alullah as-salamah wal ‘afiyah
    barakallahu fikum

  53. Assalammu’alaikum Warahmatullah Wabarakatuh
    Bismillahirrahmanirrahiim
    Sebenarnya simpel aja koq, orang2 syi’ah itu klo sudah terdesak pasti cari2 alasan dgn memanfaatkan dalil yang “shahih” untuk mengelabuhi kaum muslimin. Bravo Haulasyi’ah.
    Wassalaam

  54. Assalaamu’alaikum warahmatullah
    Bismillahirrahmaanirrahiim
    Alhamdulillah Allah selalu melemparkan kebathilan sehingga hanya kebenarannya yang jaya. Moga-moga antum semua bisa tetep istiqamah di atas al-haq. Wallahul muwaffiq. Semoga ditus ini terus jalan. Jazaakallahu khairul jazaa wa barakallahu fiik. Bravo haulasyiah.
    Wassalaaamu’alaikum

  55. Assalaamu’alaikum, Bismillahirrahmanirrahim
    Ana ingin menanggapi beberapa komentar yang memakai dan meminjam alamat email ana. ana berlepas diri dari mereka. Ana baru tahu situs ini setelah diberitahu oleh beberapa ikhwan tentang orang-orang yang tidak bertanggung jawab yang selalu memakai nama & email ana. Apabila ada statement2 miring yang digunakan oleh orang2 tersebut.Mohon diperhatikan.Sekakarang sebagai murid Ustadz Usamah Mahri.

    Ttd.
    Nama: Narasinga Narpada Maharama Ibn Musayyib
    Alamat: Perum bukit alam Hijau blok 1Jl.Kalpataru
    Randuagung-Singosari-Malang (0341)458572
    Pekerjaan:Sukwan ruangan Arsip dan pemetaan BPN Kab Malang.

    Jaazakallahu khair.
    Wassalaamu ‘alaikum

  56. Bismillah,
    Assalaamu’alaikum..
    Salam kenal ya akhi..

    Barakallahu fiikum.

  57. Daging mereka adalah dagingku dan darah mereka adalah darah ku..
    Aku memerangi siapa saja yg memerangi mereka dan aku berdamai dengan yg berdamai dengan mereka..( kutipan Hadist Kisa ) Shahih Muslim ,kitab Fadhil ash Shahabah bab Fadhail Ahlul Bait Nabi jilid 2 hal 368.

    Ya… kami juga akan mengumumkan peperangan kepada siapa saja yang memerangi dan membenci Ahlul bait nabi…..

    Umar dan Abu Bakar merampas hak Fatimah atas tanah Fadhak,jelas siapa yg berperang dengan Rasulullah dan Anda tentu nya..tobat lah akhi..

    Contoh diatas tidak tepat…. anda harus pahami dahulu kisah yang benar dalam masalah ini…..

  58. Assalamu’alaykum,
    akh..boleh ana copy artikel2 yg ada di blog ini untuk di jadikan arsip di blog ana?
    syukron..jazakallahu khairan..

    —haulasyiah—
    wa’alaikumussalam
    Tafadhal….. barakallahu fiikum

  59. Mas aku mengamalkan rukun iman rukun islam, aku ga syiah, tapi aku berusaha ga syirik, apa aku bisa masuk surga?

    —haulasyiah—
    pasti masuk surga, bisa langsung bisa juga di rendem dulu biar bersih

  60. Assalamu’alaikum
    Afwan akh, boleh dong blog ana tukeran sama blog antum
    blog ana : http://www.hanif019.wordpress.com
    jazakumullahu khairan katsiiraa…

  61. kenapa semua teroris yang mengaku Muslim itu bercelana cingkrang?? karena mereka menganggap bercelana dibawah mata kaki itu dosa besar namun menghilangkan nyawa manusia itu tidak berdosa! bukti NYATA kesesatan agama Wahhabi..

    Wahhabi bukan Islam!
    para teroris bercelana cingkrang itu bukan Muslim!
    berhentilah kalian membunuhi manusia dan menimpakan kesalahan pada Dien ini!
    berhentilah membuat istilah agama NU, agama Muhammadiyah, agama Syiah, agama Hizbut Tahrir!
    dan berhentilah kalian memecah belah Dien ini!

    mohon maaf yang sebesar besarnya jika terlalu keras, saya hanya ingin kalian merasakan bagaimana rasanya dipojokkan. tidak enak bukan?

    —haulasyiah—
    wah mas anti, anda keliru, yang suka ngebom itu bukan sunni tapi khawarij, beda to mas baca ni

    berhentilah membuat istilah agama NU, agama Muhammadiyah, agama Syiah, agama Hizbut Tahrir!
    dan berhentilah kalian memecah belah Dien ini!

    siapa juga yang buat istilah seperti itu, semua yang anda sebut diatas masih bagian kaum muslimin kecuali syi’ah.

  62. Bismillaahirrahmaanirrahiim

    Assalaamu’alaikum warahmatullah wa barakatuh,

    Mohon dibahas tentang sejarah kerajaan-kerajaan Islam yang pernah berjaya seperti Daulah Salajiqah/Seljuk, Daulah Mamluks/Mamalik, Daulah Murabithun, Daulah Muwahhidun, Daulah Ayyubiyyah, Daulah Utsmaniyyah (awal berdirinya), Daulah Su’udiyyah karena banyak dari kaum muslimin yang awam terhadap sejarah tersebut. Mohon dipertimbangkan. Syukron.

    Wassalaamu’alaikum warahmatullah wa barakatuh.

  63. Bismillaahirrahmaanirrahiim

    Assalaamu’alaikum warahmatullah wa barakatuh,

    Mohon Dengan Amat Sangat bagi pengelola untuk membahas sejarah hitam Kerajaan Syi’ah Fathimiyyah di mesir yang mengaku-aku sebagai keturunan Ali Bin Abi Thalib. Juga sejarah kelam Kerajaan Shafawiyyah yang juga Syi’ah. Juga sejarah panglima Timur Lenk, Ibnu Sina dll yang telah dianggap oleh kalangan awam sebagai Muslim Ahlussunnah padahal mereka adalah syi’ah. Mohon dipertimbangkan. Syukron

    Wassalaamu’alaikum warahmatullah wa barakatuh.

  64. Assalamu’alaykum.
    Dua usulan yang bagus tuh. Gimana kalau dibahas sepak terjang daulah Islam. Masa-masa kejayaan daulah yang merupakan nikmat Allah, dan mengalami masa kemunduran ketika nikmat itu dicabut karena telah menyimpang dari jalan yang benar. Semua daulah kurang lebih mengalami hal tersebut (maju-mundur, berdiri-runtuh). Penting untuk dipelajari oleh kaum Muslimin supaya mengambil ibrah dari peristiwa-peristiwa tersebut. Untuk sepenggal riwayat tentang Daulah Murabithun bisa dirujuk buku terjemahan berjudul Zallaqah terbitan Al-Fath Media.

  65. Assalamu’alaikum, apa kabar akhi, antum masih ingat ana? eh ana ada blog baru ni http://salafiindo.co.cc..kunjungi dunk kasih nasehat

  66. Assalamu’alaikumwarahmatullahiwabarakatuh,
    alhamdulillah, dengan adanya blog antum ini makin membuka mata ummat Islam Indonesia, siapa sesungguhnya agama Syi’ah tersebut. Sekalian minta izinnya ambil artikel dan me-link blog ini dengan blog yang ana kelola.
    ABU SALAFY sejati:
    http://abusalafy01.wordpress.com/
    http://belajaralislam.com/

  67. Bencilah kami (pengikut Ahlulbait Rasul) sekuat2nya. Musuhilah kami. Dan fitnahlah kami. Hingga suatu saat nanti kebencian kalian menjadi penyesalan.. Seperti rasa penyesalan dan malu kaum musyrikin Mekah saat menghina Rasulullah SAAW..

    –haulasyiah–
    Alhamdulillah kami tidak pernah membenci ahlul bait nabi dan para pengikutnya, apalagi memusuhi dan memfitnah mereka. na’udzubillah.
    Keadaan kalian hanya seperti yang tersebut dalam sebuah sya’ir:
    “Semua pihak mengaku memiliki hubungan dengan si Laila….
    Tapi sayang si Laila tidak merasa memiliki hubungan dgn mereka….

    “Kalian mengaku sebagai pengikutnya ahlul bait…
    Tapi sayang ahlul bait tidak merasa memiliki pengikut seperti kalian…

  68. Jazakallahu Khoir, atas jihad yang antum tegakkan… semoga Allah meluruskan niat-niat kita…dan menolong kita untuk membrantas kesesatan..amin
    http://tauhiddansyirik.wordpress.com

  69. Bismillah…
    Assalamu’alaikum

    kaifa haaluk akhi…?
    Ini, ana cuma mau menawarkan kajian audio untuk disebarkan di blog antum.
    Kajiannya mengenai hakekat dari Agama Syi’ah Rafidhah, dikaji oleh ustadz ‘Abdul Mu’thi dari kitab Syarah kitabut Tauhid karya syaikh Ahmad rahimahullah.
    Insya Allah sangat cocok untuk orang-orang yang mau berkenalan dengan agama tersebut.
    Dan kalo ada ikhwah yang luang waktunya, yang bersedia mentranskrip ceramah ini, Insya Allah itu sangat membantu penyebarannya.

    Ini Link-nya:
    http://www.salafishare.com/id/25OM8CZCZ3G2/Syiah_Rafidhah.zip

    Jazaakumullaahu khairan katsiran
    wa baarokallaahu fiikum…

    Abu bakrah Ahmad Al Makassari
    Yogyakarta 21 Februari 2009

  70. Bismillah

    Salam kenal dari ana, abu salman al jukjakarty

    boleh copy artikelnya to?

    Barakallahu Fiikum

  71. Assalamu’alaikum.Akhi ana baru bergabung dengan salafy ana mau tabul ilmi kalau ada artikel baru bisa info lewat email ana ahki

    Wasalam
    Heru

  72. Assalamu’alaykum
    ikut nimbrung nih, sekalian numpang baca artikelnya tentang syiah????
    salam kenal

  73. alhamdulillah, mauqi’ jayyid…

  74. Jayalah ahlusuunah waljama’ah yang menegakkan dakwah tauhid dibawah panduan manhaj salaf…
    kami salafy……yang akan membela Islam dan membersihkannya dari pemahaman2 sesat, seperti : khowarij, mu’tazilah, asy ‘ariyah, syi’ah, qodariyah..dsb
    semoga ummat ini dimudahkan Alloh dalam mengenal agamanya sehingga dapat membedakan mana yang HAQ yang datang dari ALLOH dan RosulNYA, dan mana yang BATHIL yang pasti dari iblis LAKNATULLOHIALAIH bersama antek-enteknya

  75. Bismillah,

    Assalamu’alaykum Warohmatulloh,

    Alhamdulillah ana bisa mengambil faidah dari blog antum. Salam ukhuwah dari Jakarta.

    BarokAllahu fiiyk

    http://problemamuslim.wordpress.com

  76. Assalamu’alaykum

    Akh ana mo tanya, buku2 terjemahan mereka(syi’ah) punya ciri seperti ini ya:

    1. menyebut shahabat Ali radhiallahu anhu dengan Imam Ali a.s
    2. menyingkat nama Rasululloh shalallahi alaihi wa alaihi wasallam dengan Muhammad saww

    ana lihat salah satu pengarangnya pun namanya “Abdurrusul”, bayangkan ‘ulama’ mereka saja namanya Abdurrusul, Allahul musta’an,

    —haulasyiah—
    Wa’alaikumussalam
    Dua istilah yang disebutkan diatas memang biasa digunakan oleh orang syi’ah. Demikian pula dengan nama Abdurrusul, Abdurrasul, atau Abdu Nabi. Tapi untuk memastikannya agar tidak terburu2. barakallahu fiikum

  77. assalamualaikum, ana minta tolong dicarikan makalah tentang keutamaan-keutamaan para sahabat dan rujukannya. jazakallah khair

  78. tlg kirim ke abuzhidqiya@gmail.com

    –haulasyiah–
    cari aja akh di shahih Al-Bukhari dan Muslim, Insya Allah sangat cukup.

  79. assalamu alikum Wr wb

    Ane mau naya pada redaksi mengapa buku-buku induk Syiah (alkafi dll..) tidak beredar dipasaran, apa mereka takut kalau ada ane juga mau baca , karena mereka tidak mengakui pernyataan imam mereka (bahkan mereka menolak pernyataan yang diterbitkan oleh penerbit syiah)
    Wasalam

    —haulasyiah—
    Wallahu a’lam, mungkin saja mas.

  80. Bismillah.
    Alhamdulillah. Allahumma shalli ‘ala Muhammad wa ‘ala alihi wa ash`habihi ajma’in.

    Assalamu’alaykum wa Rahmatullahi wa Barakatuh.
    Alhamdulillah telah hadir blog antum ini yang membela agama Allah dan Rasul-Nya. Semoga antum senantiasa dijaga oleh Allah.
    Jazakumullah khayran katsira.

    http://samosir.wordpress.com

  81. salam kenal. blognya sangat bermanfaat.

  82. assalamu alaikum warahmatullah.ana minta tlong dikirimkan lwat email info2 terbaru dri syiah yg mencoba menjauhkan qta dari al qur’an dan sunnah Rasulullah dan cra mengantisipasi prgrakannya.syukran wa jazakallhau khaer.

  83. Dalam tulisan2 Anda, saya melihat bahwa Anda sengaja menulis shalawat “shallallahu ‘alaihi wa sallam”, Anda merasa tidak cukup dengan menyingkatnya “SAW”.

    Saya yakin Anda sedang “memaksakan” pembaca untuk tidak membaca shalawat pada keluarga Nabi.

    DAlam riwayat jelas Nabi mewajibkan shalawat pada keluarganya, ini juga yang disampaikan oleh Imam Syafi’i.

    Tapi rupanya kedok hasut Anda pada keluarga Nabi itu tidak bisa ditutupi…kemudian Anda mencatut nama-nama mereka seakan membela atau minimal menghormati mereka….

    —haulasyiah—
    Alhamdulillah kami Ahlus Sunnah sangat mencintai ahlul bait nabi yang konsisten diatas Al-haq, kami tidak membenci mereka, karena itulah wasiat baginda Rasul kepada umatnya.

  84. assalamuallaikum wr wb, kaum perfaham syiah sudah banyak memberi dakwah secara diam diam menyebarkan pemahaman tentang syiah, namun para ulama kita dibanyak kota yang katanya sunny sepertinya tidak bereaksi dengan kegaiatan mereka.banyak masyarakat yang minim akan pengetahuan ttg islam yang terbawa arus dakwah tsb. Buku buku mereka juga secara terintegrasi sudah banyak di jual al. di gramedia

  85. Aslkm,

    Salam kenal Ustadz,
    Mau tanya nih kenapa Islam ada sunni dan syiah. Setelah baca2 kelihatannya anda benci sekali syiah sampai menyesatkan dan mengkafirkan, kenapa ya?

    Wslkm

    —haulasyiah—
    Perpecahan Islam telah dikhabarkan oleh Rasulullah 14 abad silam demikian pula jalan keluarnya. Adapun rafidhah kami tidak memandang mereka diatas islam. Perlu diketahui, kami tidak mengkafirkan semua penganut syi’ah, semua itu tergantung kadar kesesatan mereka.

  86. ana menghimbau,,,! mari berlajar terus agar kebodohan kita ttg islam dpt terkurangi………..!

  87. Assalamu’alaikum Warrohmatullahi wabarokatuh
    Bismillah,
    Kunjungan silaturahmi ya Akhy..
    Barokallahu Fika

    ditunggu kunjungan baliknya di blog kami

    BerandaSalafy

  88. as(ada “as”nya ya)ssalamualaikum…!!!!

    antum ngomong kayak gini memang g takut ada perpecahan ummat ta….???
    kan persatuaan ummat lebih penting….!!!!

    —-Haulasyiah—-
    Penting bang, tapi bersatunya harus diatas jalan yang benar…

  89. oooo begitu……!!!!!
    tapi kan terkadang kita juga harus mengalah…!!!
    biarin aja mereka brsama agama(atau madzhab lah yng lbh enak) mereka dan kita brsama agama mereka…!!! kan kalau gitu kan enak….!!!!rasul aja katanya g maksa orng untk agamanya dia.

    Rasulullah Shallallahu ‘alaihi wa Sallam tidak memaksa orang masuk islam tetapi memerintahkan untuk memerangi mereka. Dan Islam juga memerintahkan tuk membantah argumen ahlul bait, inilah metode dakwah Rasulullah. Karena dengan ini seandainya mereka tetap tidak bertaubat minimalnya bisa menyelamatkan saudara-saudara kita lainnya agar tidak tertipu dengan kejahatan mereka

  90. Saya tantang yang anti syi’ah. Saya bermubahalah, “Jika syi’ah sesat Alloh akan mencabut nyawa saya saat ini juga” Jika percaya Alloh, balaslah mubahalah saya. Jika tidak berani maka andalah orang munafik.

  91. Assalamu Alaikum Warahmatullah Wabarakatuh
    Saya adalah penggembar blog ini dan sangat sering membaca artikel-artikel disini. Setelah berpikir panjang akhirnya saya memutuskan membuat blog yang isinya banyak memuat tentang kesesatan syiah, karena teman2 saya banyak yang terjerumus ke agama baru ini. Olehnya itu saya minta izin untuk menjadikan blog ini sebagai salah satu referensi artikel di blog saya. Sebelumnya diucapkan terima kasih. Oh ya saya juga memasang link Haulasyiah di blog saya. Wassalam…

  92. Assalamu’alaikum,
    Nampaknya ini penting:

    Cara Syi’ah adzdzan

  93. Assalamu’alaikum..
    salam kenal…
    kenapa sih link lain tidak dimunculkan alias di hapus atau di hidden, sedangkan link yg sepaham tidak di hidden?…
    hanya saran, seharusnya alangkah lebih fair jika ada yg menuliskan link tidak di hapur oleh admin…
    Wassalam

    —haulasyiah—
    Mencantumkan link-link tersebut sama dengan saya merekomendasi mereka tuk membaca tulisan sesat dalam keadaan mereka tak bisa menyaringnya….

  94. Saya berterima kasih pada blog ini, karena banyak temen saya yang membaca artikel kesesatan syiah yang penuh kebohongan, dan akhirnya dia membaca dari pihak syiah dan akhirnya memeluk madzhab syiah.

    —haulasyiah—
    Nakut-nakuti ya?………. he5x
    Semoga Allah menyelamatkan semua kaum muslimin diseluruh dunia dari kejelekan syi’ah

  95. Afwan akhi…

    Bukankah kalau kita membiarkan link-link tersebut ada, tanpa di hidden/dihapus itu akan membuat orang melihat dari berbagai sudut pandang seperti surah Az-Zumar ayat 18 dan tidak hanya melihat dari sudut pandang yg antum inginkan saja. karna link yg antum tidak hapus adalah link2 yg sama dengan group ini.
    Dengan adanya link-link tsb antum membiarkan mereka memutuskan apa yg mereka anggap benar, itu sama dengan membiarkan orang untuk bebas berkeyakinan. Jadi group ini tidak dianggap subjektif. Karna yang antum katakan bahwa Syiah sesat itu belum tentu sama dengan apa yg oranglain katakan.

    skali lagi afwan..

    —haulasyiah—
    Ya, kalau pembaca memiliki pijakan ilmu tentang hal itu tidak mengapa, namun mayoritas mereka adalah awam dan hanya menilai dengan logika pendek semata. Sehingga mereka tidak bisa membedakan mana al-haq yang hakiki dan mana yang sesat hakiki. Barakallahu fiik

  96. Ada beberapa blog yg dibuat oleh orang-orang syiah menjawab beberapa tulisan yg ada di blog ini. Saya berharap agar blog ini segera menjawab balik blog-blog tersebut, karena kalau tidak di mata kami yg agak awam ini ada kesan bahwa blog ahlus sunnah sudah kalah akibat jawaban dari blog-blog syiah.
    Ini cukup penting demi mengantisipasi banyaknya generasi muda yg terpengaruh dgn syiah. Saya harap pengelola blog ini lebih intens menjawab syubhat mereka demi penegakan tauhid, insya Allah Allah akan membantu.
    Di antara blog-blog syiah tersebut adalah:
    ……………. tidak ditampilkan………………

    —haulasyiah—
    Semoga Allah menjaga kita dan kaum muslimin dari syi’ah dan aqidah mereka. Untuk saran diatas sebenarnya tidak hanya ditujukan kepada admin blog ini, tapi kepada semua pihak dan kalangan yang memiliki kemampuan dalam bidang ini …. Adapun pengelola blog ini selalu berusaha untuk itu, tapi tidak maksimal karena keterbatasan waktu kami. wallahul musta’an

  97. akh, ijin link

    kajian.mimbarsunnah.org

  98. buletin al-ilmu jember meluncurkan situs baru:

    http://www.buletin-alilmu.com

    silahkan berkunjung….

  99. bismillah
    assalamualaikum

    saya rasa pembahasan nya menuduh saudara sesama muslim yang khusus (rafidhah) ke syiah secara umum.. perlu diingat juga bahwa sebagian besar syiah imamiyah adalah ahlul bait nabi yang saya rasa amat arif bijaksana…
    seperti hadis yang berbunyi…
    Ku tinggal kan bagi kalian 2 hal sepeninggal ku yang kalian tidak akan tersesat bilang berpegang kepadanya yaitu Al quran dan al Itrah ku.

    saya rasa sifat ghuluw ga cuma milik golongan syiah dengan rafidhah nya,,, tetapi juga ada dari kalangan ahlussunah yang berlebihan,,, seperti qodariyah…

    kemudian juga imam muhammad bin idris juga berguru kepada imam ja’far as shadiq yang merupakan oleh pengikutnya disebut sebagai mahzab ja’fariyah…
    satu pertanyaan..

    terakhir jika tidak ada pertentangan antara ali fatimah hasan dan hushain, dengan beberapa sahabat dimanakah kuburan fatimah az zahra bin muhammad saw?

    semoga Allah memberkati kita semua dengan kelapaangan hati, ketinggian budi, lemeh lembut dalam tutur kata dan kesopanan. amin

    wassalam

  100. KATA SYIAH : MAKAN TAI IMAM DAN KENCINGNYA BISA MASUK SURGA
    KATA SYIAH : BOLEH GANTI2 ISTRI DENGAN TEMAN
    KATA SYIAH : BOLEH MENYODOMI BAYI
    KATA SYIAH : BOLEH MENYODOMI ISTRI2
    KATA SYIAH: TANAH KUBURAN HUSEIN BISA JADI OBAT
    KATA SYIAH : IMAM LAHIR TIDAK MELALUI RAHIM
    KATA SYIAH : FATIMAH TUHAN YANG BERWUJUD WANITA
    KATA SYIAH : PARA IMAM LEBIH UTAMA DARIPADA NABI ALLAH
    KATA SYIAH : TAK ADA YANG MENGUMPULKAN QURAN KECUALI IMAM
    KATA SYIAH : QURAN ASLI DIPEGANG IMAM MAHDI
    KATA SYIAH : HASAN BERBICARA DENGAN 70 JUTA BAHASA
    KATA SYIAH : FATIMAH TIDAK MENSTRUASI
    KATA SYIAH : HUSEIN MENYUSU DARI JARI2 DAN LIDAH NABI
    KATA SYIAH : ALI BISA TERBANG DI ATAS MEGA AWAN
    KATA SYIAH : PARA SAHABAT TELAH MERUBAH QURAN
    KATA SYIAH : NABI SAW DITAKDIRKAN KAWIN DENGAN 9 PELACUR
    KATA SYIAH : IMAM PENYEBAB TERCIPTANYA LANGIT DAN BUMI
    KATA SYIAH : HALILINTAR DI BAWAH KEHENDAK ALI
    KATA SYIAH : IMAM TIDAK MENGUAP
    KATA SYIAH : IMAM BEGITU LAHIR LANGSUNG SYAHADAT
    SEMUA SYIAH YANG BILANG ……DAN JELAS2 ADA DALAM KITAB RUJUKAN SYIAH …………GA PERCAYA???????……CARI SENDIRI…….PASTI..PASTI…PASTI…..KETEMU
    JANGAN DIHAPUS MAS …….DITAMPILKAN TERUS DI SITUS BIAR SEMUA ORANG MENCARI KEBENARAN TULISAN INI….
    SYIAH YA SYIAH AHLUL BAIT JANGAN DI BAWA2….GA USAH SOK BENAR…
    BAGAIMANA BISA SYIAH DISEBUT MEMBAWA KEBENARAN KALO KENYATAANNYA BEGINI……YA BOER

  101. Lagu Lama Agama Syiah, Jelmaan Majusi kodifikasi Yahudi
    Ngakunya Islam, tapi mengkafirkan Shahabat, agama satu-satunya didunia yang berdiri diatas taqiyah ADALAH SYI’AH, mosok agama dibangun diatas kebohongan. Imam lebih tinggi kedudukannya dari pada Nabi dan malaikat yang paling dekat dengan Allah. Masya Allah. Baca tuch artikel “Syiah bercerita tentang kesesatan agamanya” Ayak ayak wae.
    Quraish Shihab itu Gen nya Syiah di Indonesia, pura pura aja dia Sunni alias Taqiyah….masak Jilbab atau nutup aurat katanya budaya Arab. Inna Lillahi Wainna Ilaihi Raji’un. Wong kayak gitu kok dianggap Ulama…….Ulamanya Majusi Islam…..ya mungkin.
    Woi…..perlu anda ketahui bahwa Iran vs Amerika itu hanya dagelan media massa aja, sejak kapan Iran dan Amerika bermusuhan……..Alah……kayak gak tau Iran aja kalian tu….Taqiyah bro…….dari jaman atok nya dulu…..kagak pernah Syiah itu bermusuhan dengan Amerika….coba tuch siapa yang biayai revolusi Iran menggulingkan Syah Iran?…….Barat…..Barat…..Barat……coba dimana tinggal Khomeini waktu itu? Prancis negara kafir. Siapa yang kasih makan dia atok?….Barat……siapa yang dukung dia menggulingkan Syah Iran….. CIA dan antek-anteknya. Sekarang saya tanya? unutk siapa nuklir Iran? apa mau perang sama Yahudi dia?….hah lagu lama…bukan……..nuklirnya Iran untuk negara islam di timur tengah…..Iran mau membangun kerajaan “mimpi”nya ditimur tengah, kerajaan penyembah api yang dilenyapkan oleh Umar bin Khattab Radhiallahuanhu. Maka nya mereka sangat membenci Umar hingga menyanjung Abu Lu’luah ben Majusi pembunuh shahabat yang anaknya dinikahkan kepada Nabi seperti pahlawan, Semoga Allah Ta’ala melaknat mereka pembenci Nabi…didunia dan akhirat.
    Lain dengan saya….. saya dulu benci dengan SYIAH karena belajar dari buku-buku Sunni….gak puas lalu saya coba baca dari kitab-kitabnya Rafidhah langsung…wah MALAH CINTA SAYA ………maksudnya “CINTA UNTUK MEMBENCI SYI’AH”…. Masya Allah…ini Agama kok ayak ayak wae…..sich.
    Malah saya bersyukur pada Allah karena kenal dengan Syi’ah Rafidhah sebelum mati……hingga saya bisa berwasiat kepada anak cucu saya nantinya agar tidak dekat-dekat dengan Syi’ah. Karena syiah adalah agama ayak ayak wae. Mau bukti?
    Kotoran dan air kencing para imam bukan sesuatu yang menjijikkan dan
    tidak berbau busuk, bahkan keduanya bagaikan misik yang semerbak. Barang
    siapa yang meminum kencing, darah dan memakan kotoran mereka maka
    haram masuk neraka dan wajib masuk surga (Anwarul Wilayat Liayatillah Al
    Akhun Mulla Zaenal Abiding Al Kalba Yakani: th 1419 halaman 440)
    Bau kentut dan kotorannya Imam bagaikan misik.”
    (Al Kaafi 1/319, Kitabul Hujjah Bab” Maulidul Aimmah)
    Dalam kitab Tahrirul Wasilah hal 241- masalah ke 11. Khumaini berkata:
    “Pendapat yang kuat dan terkenal adalah diperbolehkan menyetubuhi istrinya lewat
    lubang belakang walaupun hal itu sangat dibenci.”
    Rasulullah shallallahu ‘alaihi wa sallam bersabda: “Terkutuklah orang yang
    menyetubuhi istrinya lewat belakang.”
    Diriwayatkan oleh Thusi dari Muhamad bin Abi Jafar berkata: “Dihalalkan
    bagi saudaranya farji istri-istrinya.” Ia berkata: “Boleh-boleh saja, boleh bagi temannya
    seperti boleh bagi suami terhadap istri sendiri.” (Kitabul Istibhsor 3/136)
    …………..Makanya banyak orang masuk Syi’ah karena syahwat.
    Khumaini berkata: “Semua bentuk menikmati, seperti meraba dengan penuh
    syahwat, memeluk, dan adu paha boleh walaupun dengan bayi yang sedang menyusui.”
    (Tahrirul Wasilah 2/216)
    Alkhui: Ia (Alkhui) memperbolehkan seorang laki-laki memegangmegang
    atau bermain dengan aurat laki-laki lain atau wanita bermain dengan
    alat kelamin wanita lain bila sebatas gurau dan canda sebatas tidak
    menimbulkan syahwat (Sirotunnajah Fi Ajwibatil Istifta’at jilid 3)
    Nasehat dari kami:
    “Hati-hati bergaul dengan para pengikut Khui yang
    suka bercanda.”
    Ini makanya pemerintahan Maroko melarangnya mungkin?
    Wallahu ‘alam

  102. Assalamu alaikum. Akhi boleh tukeran link?

  103. Aku cuma mao tanya bagaimana berita2 ini masuk ke facebook agar aku bisa bca semua, dan juga bagaimana saya bisa cara download videonya.. itu aja tolong kasih tau ??
    agar aku bisa tau sebenarnya. . .
    tentang pengkhianatan Syiah jika mmg benar semoga tidak meluas karena bisa menjadi musuh dalam selimut, itu sangat berbahaya dari pada yahudi. . .

  104. saya dukung haula syiah

  105. TAI MUAWIYAH

    —Haulasyiah—
    La Haula wala Quwwata Illa Billah. Mengapa harus shahabat nabi yang anda hina? Bukankah mereka adalah para penyampai agama ini dari Nabi Shallallahu ‘alaihi wa Sallam.

  106. Jazakallah Khoiron, doa teruntuk admin yang telah berpartisipasi dalam dakwah dengan hadirnya blog ini..
    Untuk foto-foto Ma’had di Yaman, silahkan kunjungi :
    http://www.my.opera.com/negeriulama/albums
    kunjungi juga blog kami
    http://www.assamarindy.wordpress.com

  107. Assalamu’alaikum wa rahmatullahi wabarakatuh..
    semoga kita senantiasa diberi istiqamah di atas sunnah ini sampai akhir hayat kita, amin…

  108. Assalamu’alaikum…..
    akhi….
    masih kenal sama ana?

    —haulasyiah—
    Wa’alaikumussalam
    alhamdulillah masih kenal. Barakallahu fiik

  109. subhanallah…..man…man…abdurrahman…
    kapan pulang ke medan akhi? kopdaran kita ?
    oh iya…akh, ajarin buat ebook yang dalam format compilasi .chm itu (_ _”) hihihi….. pengen belajar nih tapi ga bisa2…..
    bisakan buat tutorialnya, atau gimanaaaaa…gitu… beuh (ngarep.com)
    udah ya akhi… ana tunggu! wassalamu’alaikum warohmatullah.

  110. siapa yang ragu atas kekafiran syi’ah maka dia juga telah kaaafiiir.teruslah berjuang mas untuk membantah syi’ah.salam kenal dari saudaramu di luwu utara.barakallahu fiik

    [ admin ]
    Tentunya tidak semua syi’ah kafir, itu semua disesuaikan dengan tingkat kesesatan mereka. Barakallahu fiik

  111. NUMPANG IKLAN

    Mau bepergian jauh? gk usah kuwatir dan gk usah capek-capek keluar rumah hanya untuk mencari selembar tiket.

    Kini Amanah_Tour bisa membantu anda, tinggal calling atau sms, kami akan pilihkan untuk anda harga tiket yang paling murah. Jika anda setuju dan mentransver lewat bank kami, segera akan kami kirimkan kode booking yang dapat anda print di bandara (seperti biasanya), atau kami kirimkan tiket lewat Email anda, atau bisa juga berupa lembaran yang akan kami kirimkan melalui pos.

    HUB KAMI DI:

    http://jualtiket.wordpress.com
    Email: murahtiket@gmail.com
    Yahoo: tour_amanah@yahoo.com
    Call: 085276328934

  112. Syi’ah sungguh bukan agama Islam.. Masyarakat harus waspada..

  113. Assalammualaikum selamat siang kk🙂
    salam kenal🙂
    btw kita tukeran link yuk.
    ditunggu kabar baiknya ya🙂

  114. Bismillah..
    Assalamu’alaykum warohmatullah

    akh salam kenal, ana tinggal dibekasi timur, asal dari indramayu,,mudah2an kita selalu berada dijalan Al-haq, sekalian ana izin ,pasang blog antum diblog ana :ahsanneo.wordpress.com, ana lg belajar.

    Jazakallah khair
    barokallahufik.

    Abu hanif26

  115. Assalamu’alayk…

    Saya izin menampilkan link ke situs anda ya??

  116. saya menikahi orang syiah sebelum menikah kukira tidak ada perbedaan antara aku dan dia sampai akhirnya kita jauh berbeda sampai sekarang, yang aku takutkan menjerumuskan anakku ,sampai sekarang aku masih menikah tak tau harus berbuat apa

    —admin—
    Allahul musta’an

  117. Assalamu ‘alaikum wr.wb.
    Semoga Allah membersihkan hati kita dari kedengkian.
    Saya menjadi mual (ingin muntah) ketika membaca komentar dari “ustadz” hilman tentang syiah.
    Anda mendapatkan informasi itu dari buku karangan seseorang atau memang mengkaji langsung kitab-kitab mereka?
    Untuk shahib “haulasyiah”, kenapa tawaran mubahalah dari “javad al-kazhim” tidak dibalas? Bukankah Anda sudah yakin dengan “kebenaran” yang Anda pikul? Dia tampak serius lho, sementara Anda hanya tertawa……!?????

  118. Assalamu’alaikum Warahmatullah
    Minta ijin yaaa untuk baca dan copas tulisannya. N trims
    Wassalamu’alaikum

  119. Nambah dikit, Ada gak ya buku2 induk syiah di indonesia trutama yg terjemahan soalnya aku blm begitu mampu bahasa arab. klo ada dimana belinya?? Syukron katsiron

  120. Assalamu’alaykum warohmatullah..

    Salam kenal, artikel yang menarik!

  121. Jazakallah Khoiron atas usaha antum dalam menyebarkan dakwah…

  122. maasya alloh tabarokalloh
    alhamdulillah ada blog yang serius dengan satu bidang. semoga istiqomah.amin

  123. Assalamu alaikum,..
    Alhamdulillah pengetahuan sy bertambah dgn adanya blog ini. Btw Mohon dikupas salah 1 buku mereka (org2 syi’ah) yg berjudul:”nahjul bhalagah”.
    Jazakullahu khoir..

    — haulasyiah— —-
    mudah2an dimudahkan. Untuk saat ini oami fokus menayangkan bukti-bukti kebejatan syiah. Agar umat terselamatkan dr bahaya paham mereka.

  124. Wah ternyata antum udh updet ama artikel2 baru toh? Hehehe ketinggalan deh ana jadinya. Antum sih kemaren sempet lama ga updet2 jadinya ana sempet ga ngikutin blog antum jg.

    syukron jazakumulloh khoir.

    —haulasyiah—
    iya akh kemarin sempat mencukupkan dengan yang ada, sekarang kembali lagi semangat 45 untuk menjelaskan kemurnian islam dan pencemaran syi’ah terhadap dienul islam

  125. sy cinta sahabat2 rasulullah SAW sbgaimana beliau mencintai mereka

  126. saya cuma bisa berdoa…. smoga anak keturuan dan smua sodara sodaraku… tidak menganut syiah…🙂 karena syiah begitu mengembangkan sayapnya… hanya minta perlindungan Allah dan memberi kabar kepada yang tidak tahu menganai syiah yang sedang berada di depan mata… se akan akan meledek kemurnian Alquran dan hadits yang seluruh keluarga kami yakini…🙂 terima kasih atas infonyaaa..😀

  127. Assalamu ‘alaykum akh,

    Ini mungkin masalah sepele. Di beberapa artikel akhi menggunakan kata “toko” yang merujuk kepada orang. Yang ana paham “toko” itu adalah tempat menjual barang. Bukankah yang tepat itu “tokoh”?

    Jazakallah khair atas artikelnya yang sangat bermanfaat.

    —haulasyiah—
    Benar akhi “tokoh” sebagai ralat untuk semuanya, barokallahu fiikum wajazakumullahu khairan

  128. Assalamu ‘alaykum
    Beberapa kali saya membaca, saya tertarik dengan penyebutan syiah rafidhoh. Apakah ini adlah suatu aliran dalam syiah sendiri atau memang syiah itu sendiri. Mohon penjelasannya? trimakasih…

    –admin—
    wa’alaikumussalam
    salah satu sekte syi’ah yg sekarang mendominasi pemeluk syi’ah .

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: